Sukses

Lifestyle

Bagi Wanita Ini, Hidup Tak Ditentukan Oleh Warna Kulit Yang Ia Miliki

Tak usah bingung ketika warna kulit Anda menjadi lebih hitam karena tersengat matahari. Tak usah pula menyesali warna kulit Anda yang tak seeksotis yang Anda inginkan. Wanita ini akan menunjukkan pada Anda mengapa demikian.

Cheri Lindsay adalah wanita yang hidup dengan vitiligo, kondisi yang membuat warna kulitnya bagai kena bercak dan tak merata. Bahkan, ayah Cheri juga mengalami kondisi yang sama. Namun bagaimana mereka masih bisa tersenyum bahagia seperti ini?

Photo copyright My Modern Met.com

Wanita cantik yang berprofesi sebagai pelatih voli ini, mengatakan bahwa ia pastinya pernah mengalami masa yang sulit untuk menerima kondisinya sendiri. Meski begitu, Cheri berusaha agar dirinya tak lantas patah arang.

"Pertama kali aku mengalami vitiligo, aku bertanya pada diriku sendiri. Apakah ini sakit? Tidak. Apakah menular? Tidak. Apakah aku bisa tetap hidup dan sukses? Iya banget," cerita wanita ini.

Tanpa dukungan sang ayah. Cheri tak mungkin sekuat anda. Padahal, sang ayah sendiri justru kagum dengan putrinya. "Ini menjadi mudah untukku karena aku melihatmu mampu menghadapinya," kata Cheri pada ayahnya. "Kau sangat cantik dan kau mengangkat wajahmu sambil... terus berjalan. Aku sangat bangga melihat caramu menerima dirimu sendiri," balas sang ayah.

Video copyright Dermablind Professional

Rahasia keberanian Cheri juga karena didikan keluarganya. Di rumah, mereka ditanamkan bahwa kecantikan datang dari bagaimana kita melakukan sesuatu, bukan karena wajah kita cantik. Itulah mengapa ia tidak begitu khawatir selama hal tersebut tak mengganggu kesehatannya..

"Bagiku, menjadi cantik adalah menjadi dirimu sendiri dan tak mengijinkan siapapun menghentikan langkahmu," kata Cheri. Nice quote. Dan hidup ini, tak terbatas pada warna kulit Anda. Go ahead, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading