Sukses

Parenting

Tarian Mengharukan Ayah Dan Anaknya Yang Mengidap Penyakit Langka

Sebuah penyakit yang disebut Mitochondrial disease, membuat Kenzie, gadis kecil cantik berusia 12 tahun tidak dapat menggerakkan badannya secara sempurna dan hanya bisa terduduk lemas di kursi roda. Tetapi keterbatasannya ini, tidak menghalangi dia dan ayahnya untuk menari di atas panggung berdua.

McKenzie Michelle Carey lahir pada bulan April tahun 2002. Gadis ini mengalami kelainan pada bagian mitokondria selnya, bagian yang bertanggung jawab atas energi dan pertumbuhan pada sel. Karena itu, secara perlahan, sistem-sistem dalam tubuhnya mulai rusak.

Video: copyright youtube.com/Kenzie Carey

Ayahnya, Mike, tidak membiarkan penyakit langka yang diderita Kenzie menjadi penghalangnya untuk dapat tampil dan menari di atas panggung. Karena itu, seperti dilansir hlntv.com, Mike mengajak putrinya itu untuk menari bersama dalam sebuah acara musim panas. Dengan iringan lagu Miley Cyrus, The Climb, mereka menari dengan cantiknya.

Tarian mengharukan ini membuat banyak orang meneteskan air matanya. Videonya di Youtube telah dilihat hampir 4 juta kali. Tampak jelas wajah gembira dari Kenzie, senyumnya membuat semua yang menyaksikan tarian itu merasa haru. Kenzie yang hanya terkulai lemas sangat menikmati tarian bersama ayahnya tercinta itu.

Di kesempatan berbeda, ibu Kenzie, Tammy Carrey mangatakan tarian ini dilakukan untuk menginspirasi banyak orang. Dia juga mengatakan," Kamilah suaranya dan juga kakinya."

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading