Sukses

Parenting

Bahagianya Hari Ini Aku dapat Surat dari Ayah di Surga

Meskipun Hari Ayah tidak sepopuler Hari Ibu di Indonesia, sejumlah negara memperingati Hari Ayah setiap hari minggu ketiga di bulan Juni. Berbagai macam cara dilakukan untuk memperingati hari ayah. Mulai dari memberi kado spesial untuk ayah, memberi kejutan, atau mengunjungi makam sang ayah. Dan Gino Valentine melakukan yang ketiga. Ia mengunjungi makam ayahnya di Hari Ayah.

Mendapatkan Surat dari Ayah di Surga

Dilansir dari mirror.co.uk, ketika mengunjungi makam sang ayah, Gino menemukan sebuah surat. Surat dengan amplop putih itu ditujukan kepadanya di bawah batu nisan sang ayah. Sang ibu yang merekamnya dengan kamera bertanya, "Apa isi surat itu?" Gino pun langsung mengambil surat itu dan membacanya keras-keras.

A letter from heaven.

Hi Gino, thank you for coming to see me on Father's Day.

I know you don't remember me very well as I came here when you were only three-and-a-half but I do see you, Sophie, nanny and Granny and dad and auntie Laura all the time.

Even though you can't see me I see you are doing very well at school. You have moved to Castledown which I think was a very good idea and yes, I hear you saying bad words.

Sometimes when you are angry, it's ok to be angry, but please don't use bad words.

It isn't very nice to hear.

I wanted to come and see you but I can't 'cause it's not allowed when we go to heaven so I sneaked a letter inside for you to read. I miss you and I don't get older like mummy does!

I hope I know how much I love you Gino, I am always listening and watching you all so don't worry.

Give nanny and Granddad and auntie Laura a kiss for me please.

Lots of love, Daddy.

Rupanya itu adalah surat dari sang ayah di surga. Sang ayah berterima kasih pada Gino karena telah mengunjunginya di Hari Ayah. Sang ayah meninggal saat Gino masih berusia 3,5 tahun. Gino mungkin tak bisa mengingat sosok ayahnya tetapi sang ayah masih mengingatnya. Meskipun sang ayah tidak bisa melihatnya tetapi ia tahu bahwa Gino baik-baik saja, apalagi setelah kepindahannya ke Castledown.

Ayah Gino juga berpesan agar Gino tak menggunakan kata-kata buruk. Marah boleh tetapi jangan menggunakan kata yang tak enak didengar, kira-kira begitulah pesan sang ayah.

Apakah Itu Benar-Benar Surat dari Surga?

Surat itu adalah surat yang dibuat oleh ibu Gino, Gayle Valentine. Gayle ingin memberitahu Gino betapa sang ayah sangat mencintainya. Ia pun tak lupa merekam momen saat Gino membaca surat dari ayah di surga tersebut.  Video rekaman yang diunggah di halaman Facebook-nya pada tanggal 16 Juni 2014 dalam waktu sekejap telah di-share lebih dari 4.400 kali dan mendapat "like" sebanyak 9.100.

Gayle berharap video itu bisa menginspirasi orang tua atau anak lain yang mengalami nasib sama seperti Gino. Lalu bagaimana dengan Gino?

Setelah membaca surat tersebut, Gino tampak bahagia dan ia langsung membawa surat itu pulang ke rumah. You are indeed an amazing child, Gino!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading