Sukses

Parenting

Alasan Mengapa Anda Harus Merapikan Tempat Tidur Setiap Hari

Bagi sebagian orang, merapikan tempat tidur sesaat setelah bangun pagi sudah menjadi rutinitas. Namun, ada pula yang melewatkan rutinitas ini dengan berbagai alasan.

Sebaiknya sisakan beberapa menit waktu Anda di pagi hari untuk melakukannya. Pekerjaan ini akan menjadi mudah dan cepat bila telah menjadi sebuah rutinitas.

Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus merapikan tempat tidur setiap pagi, seperti dilansir Womansday.com.

    Kamar menjadi bersih

    Merapikan tempat tidur membuat tempat tidur Anda terbebas dari debu dan kotoran yang terkumpul pada sprei atau bedcover Anda. Selain itu, kegiatan ini juga membuat aneka serangga tidak betah berada di tempat tidur anda.

    Memicu kebiasaan baik

    Jika sesaat setelah bangun tidur Anda sudah melakukan kegiatan merapikan tempat tidur Anda, kebiasaan ini akan berefek domino pada kegiatan Anda selanjutnya. Anda akan terbiasa menjadi rapi dan produktif di hari itu dan seterusnya.

    Tidur lebih baik

    Saat sudah lelah sepulang dari kantor, akan lebih nyaman bagi Anda melihat tempat tidur rapi yang siap menyambut Anda untuk beristirahat dengan tenang. Dengan demikian tidur Anda menjadi lebih ttenang, nyenyak, dan nyaman.

    Bentuk bantal dan sprei menjadi awet

    Jika Anda rajin merapikan dan membersihkannya setiap hari, bantal Anda akan menjadi lebih awet dan tidak berubah bentuk. Demikian pula dengan sprei yang Anda gunakan akan menjadi tetap licin tanpa kerutan, sehingga tampak seperti baru setiap hari.

Apa Anda termasuk orang yang rajin merapikan tempat itdur setiap pagi, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading