Sukses

Parenting

Bayi Yang Lahir di Singapura Tahun 2015 Akan Mendapat Tongsis Gratis

Bayi yang lahir di Singapura pada tahun 2015 akan menerima hadiah dari Asosiasi Bank Seluruh Singapura (POSB), sebagai bagian dari inisiatif bank untuk melibatkan masyarakat Singapura. Pada 2015 POSB akan merayakan ulang tahun ke-50, POSB mengumumkan berita menyenangkan ini pada hari Jumat (26 Desember).

Seperti dilansir dari channelnewsasia.com, POSB bekerja sama dengan 10 rumah sakit akan memberikan bingkisan gratis kepada setiap bayi yang lahir di tahun 2015. Rupanya pemberian cuma-cuma ini dalam rangka memperingati 50 tahun kemerdekaan Singapura.

Dalam siaran pers, POSB mengatakan, sembilan hadiah dalam bingkisan termasuk tas popok, sepasang sarung tangan dan kaus kaki bayi, mainan mewah, koin bank, pengukur tinggi, bingkai 2R, sebuah "Baby on Board" untuk di mobil, dan sebungkus tisu bayi.

Menariknya, terdapat tongsis atau tongkat narsis di dalam bingkisan gratis tersebut. Tongsis-tongsis bluetooth itu nantinya akan diberikan secara cuma-cuma kepada para bayi yang lahir di tahun 2015.

Direktur Operasional DBS yakni Jeremy Soo yang juga anggota PSOB mengatakan bahwa orang tua bayi dapat mengambil hadiah tersebut di rumah sakit yang ditunjuk. "Kami ingin merayakan kebahagiaan orang tua, seiring dengan 50 tahun Singapura merdeka," ucapnya.

Sementara itu, program ini akan dimulai pada 1 Januari 2015. Ada 10 rumah sakit di Singapura yang ikut serta dalam program ini. Beberapa di antaranya adalah KK Rumah Sakit Perempuan dan Anak , Rumah Sakit Mount Alvernia, National University Hospital, Parkway Rumah Sakit Singapura, Rumah Sakit Gleneagles, Rumah Sakit Mount Elizabeth, Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena, Rumah Sakit Parkway East, Raffles Hospital, Singapore General Hospital dan Thomson Medical Centre.

Tak hanya itu, POSB juga menyiapkan beasiswa khusus untuk lima bayi yang paling beruntung. Dana pendidikan yang disediakan mencapai SGD 10 ribu atau sekitar Rp 93 juta. Namun POSB menetapkan beberapa syarat untuk dapat meraih beasiswa tersebut. Antara lain orang tua sebelumnya harus mendaftar di situs posb.com.sg dan wajib berkewarganegaraan Singapura.

Wah beruntung sekali ya Ladies, bayi-bayi yang lahir di Singapura pada tahun 2015 nanti.

 

(vem/chi)
What's On Fimela
Loading