Sukses

Parenting

3 Tips Menyiasati Kamar Kos Yang Sempit Agar Terlihat Lebih Luas

Seringkali anak kos atau yang tinggal di asrama memiliki masalah klise ini Ladies. Ruangan yang terlampau sempit membuat mereka tak bisa bergerak dengan leluasa dan menjadi tak betah tinggal di sana. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan 3 tips simple yang bisa dicoba untuk menyiasati kamar sempit seperti yang telah dilansir oleh collegefashion.net berikut ini. Check these out Ladies.

Tumpuk Barang Anda
Foto: copyright collegefashion
Karena masalah utama ada pada kurangnya space untuk barang-barang Anda, ada baiknya jika mencari perabot yang bisa digunakan untuk menyimpan barang secara bertumpuk. Ini jelas akan sangat menghemat tempat sehingga Anda bisa lebih mudah mengatur barang-barang.

Gantungan Baju
Foto: copyright collegefashion
Jika baju Anda sangat banyak hingga lemari tidak bisa menampungnya, cobalah tips yang satu ini Ladies. Gunakanlah gantungan baju untuk menyimpan baju Anda. Selain membuatnya lebih rapi, gantungan baju juga tidak terlalu memakan tempat. Anda bisa menaruhnya di sudut kamar Anda.

Rak Barang
Foto: copyright collegefashion
Jika memang Anda sudah tak memiliki lagi rak untuk menyimpan barang maka buatlah sendiri Ladies. Anda bisa memanfaatkan rak-rak atau mungkin kardus. Susun dengan rapi dan gunakan sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang Anda.

Well, itu tadi 3 tips praktis yang bisa Anda praktekkan jika bermasalah dengan ruangan kamar kos yang sempit. Selamat mencoba dan semoga berguna.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading