Sukses

Parenting

Tips Memilih Baju Kerja Untuk Ibu Hamil Agar Selalu Nyaman

Memilih baju yang cocok untuk bekerja sudah merupakan hal yang sulit, apalagi memilih baju kerja ketika Anda sedang hamil. Namun jangan khawatir Bunda, karena berikut ini adalah tips memilih dan memadupadankan baju kerja untuk ibu hamil dilansir dari parents.com

    Membeli Baju Dengan Bahan dan Warna Sama

    Sebaiknya Anda menghindari baju dengan motif atau warna-warna cerah. Carilah pakaian polos dengan warna yang lebih gelap. Jika Anda ingin menggunakan outfit tersebut beberapa kali, Anda dapat memilih warna-warna gelap seperti hitam, biru atau coklat. Warna-warna tersebut dapat dipasangkan dengan hampir semua jenis warna.

    Pilih Ukuran Yang Pas

    Untuk rok, pilihlah yang ber bahan yang molor. Selain itu, rok sepanjang lulut akan membuat Anda terlihat lebih profesional. Pilihlah yang berwarna hitam karena akan menambah kesan langsing dan bisa dipadupadankan dengan atasan warna apapun.

    Sedangkan untuk bawahan celana, pilihlah celana slim-fitting dengan bawahan boot cut atau cut bray. Jika usia kehamilan Anda masih muda, Anda bisa menggunakan legging biasa, namun jika perut Anda sudah mulai membesar, coba gunakanlah legging ibu hamil dengan built-in panel kontrol perut.

    Andalkan Blazer

    Anda masih bisa menggunakan blazer Anda, Bunda, dan Anda bisa memasang kancingnya selama masih bisa.. Namun seiring berkembangnya kehamilan Anda, Anda bisa melepas satu kancing blazer tersebut hingga pada akhirnya Anda harus membiarkan blazer Anda terbuka tanpa dikancingkan. Anda juga bisa memilih blazer tanpa kancing.

    Gunakan Dress Hitam Polos

    Anda bisa mengenakan baju ini dengan tambahan aksesoris atau dipasangkan dengan blazer Anda. Outfit jenis ini sangat membantu ketika Anda sedang membutuhkan baju yang simpel namun tetap elegan.

    Gunakan Sepatu Yang Tepat

    Untuk sepatu, pastikan Anda memilih yang paling nyaman untuk dipakai. Pilihan yang paling tepat adalah flat shoes. Namun jika Anda ingin menggunakan heel, pastikan untuk memilih heel yang tebal dan pendek untuk membantu menopang tubuh Anda.

Kini Anda telah mengetahui tips outfit yang tepat untuk bekerja saat hamil. Bagaimanapun juga, kesehatan Anda dan buah hati adalah yang paling utama. Jadi, tetap dijaga kesehatannya ya, Bunda!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading