Sukses

Parenting

Novita Angie, Selalu Menyiapkan Bekal Untuk Kedua Buah Hatinya

Sebagai ibu yang sibuk bekerja, kewajiban utamanya ialah menyiapkan bekal untuk anak-anak mereka. Dengan membawa makanan ke sekolah, buah hati Anda pun tidak akan jajan sembarangan.

Ya, seperti salah satu selebriti cantik Novita Angie, sebagai seorang public figur tentu saja kesibukannya berbeda, namun Angie yang merupakan panggilan akrabnya, selalu menyiapkan bekal untuk putra putrinya. Ia mengakui bahwa makanan yang Angie buat untuk dibawa ke sekolah oleh anaknya ternyata habis dan disukai teman-teman anaknya, terutama putrinya bernama Jemima.

Novita Angie saat ditemui team vemale | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Anakku selalu aku bekali makanan kalau ke sekolah, dan kalau pulang anak-anak bilang minta dibuatin yang banyak," ucap Angie di kawasan Menteng Jakarta Pusat Selasa 7 April 2015 kemarin.

Hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi seorang Angie. Karena apa yang ia siapkan buat anak-anaknya habis dan disukai. Hingga ada salah seorang orang tua murid teman Jemima menelfon dirinya untuk menanyakan resep makanan yang selalu dibawa anaknya.

Novita Angie dan buah hati kecilnya | Photo: Copyright KapanLagi.com

"Aku pikir kan anakku berlebihan ya, sampai pada suatu hari ada yang telpon aku dan menanyakan resep makanan yang selalu dibawa Jemima, katanya anaknya minta dibikinin makanan kaya mamanya Jemima," kata ibu dua anak ini sambil tertawa.

Bagi Angie, masakan yang diminta anak-anaknya akan ia penuhi dengan cinta dan kasih sayang. Walau sesibuk apapun dirinya bekerja, memasak tetap menjadi aktivitas yang paling penting untuk dirinya.

Nah bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah ingin seperti Novita Angie? Walau sibuk bekerja tetap menomor satukan makanan sehat untuk keluarga tercinta :)



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading