Sukses

Parenting

5 Cara Mengencangkan Kulit Perut Setelah Melahirkan

Bagi seorang wanita menjadi seorang ibu adalah hal yang memberi kelengkapan hidup. Seluruh pengalaman masa kehamilan dan melahirkan adalah hal yang luar biasa. Namun kehamilan juga meninggalkan beberapa hal yang tak terlupakan juga, seperti strech mark dan kulit yang longgar. Oleh karena itu berikut adalah beberapa cara yang efektif untuk mengencangkan kulit setelah melahirkan seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Menurunkan Berat Badan Secara Perlahan

    Orang sering mencoba untuk menurunkan berat badan lebih cepat dan bahkan berisiko yang menyebabkan kekhawatiran di kemudian hari. Sebaliknya, Anda harus mencoba untuk mengurangi berat badan Anda secara perlahan dan mantap. Menjalani program bisa efektif karena Anda mendapatkan beberapa saran ahli dari ahli gizi.

    Ambil Latihan Kardiovaskular

    Jika Anda bersedia untuk mendapatkan hasil terbaik dari usaha Anda untuk bagaimana untuk mengencangkan kulit di perut setelah kehamilan, maka Anda harus melakukan latihan kardiovaskular minimal 3 sampai 5 hari dalam seminggu. Anda dapat berbicara dengan instruktur fisik Anda tentang latihan dan durasi mereka. Namun, melakukannya selama 20 menit setiap hari sangat ideal.

    Meningkatkan Asupan Protein

    Dalam upaya Anda tentang bagaimana untuk mengencangkan kulit perut longgar setelah kehamilan, Anda harus mencoba untuk membangun otot-otot dalam tubuh Anda. Peningkatan otot dapat mengencangkan kulit otomatis. Mengkonsumsi protein diperkaya makanan bisa menjadi ide yang baik untuk membangun otot. Selain membangun otot, protein juga menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi penting yang penting untuk tubuh Anda, terutama setelah Anda melahirkan.

    Gunakan Lotion Pijat

    Anda mungkin menyadari manfaat dari pijat. Hal ini juga berguna untuk Anda ketika Anda berencana cara bagaimana untuk mengencangkan kulit longgar di perut setelah kehamilan. Gunakan lotion pijat yang memiliki kebaikan kolagen bersama dengan vitamin K, A, E, dan C. bahan-bahan ini sangat efektif dalam mengencangkan kulit di perut terutama setelah kehamilan. Mereka juga meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh daerah perut. Pijat dua kali setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

    Minum Banyak Air

    Minum jumlah yang cukup air dapat membilas racun yang tidak diinginkan dari tubuh Anda yang melonggarkan kulit di perut. Air membantu untuk membakar kalori ekstra  dan lemak. Hal ini dapat menjadi cara yang efektif tentang bagaimana untuk mengencangkan kulit di perut setelah kehamilan.

Ladies, selain semua metode ini, Anda dapat mengelupas kulit perut Anda setiap hari sebelum mandi. Anda harus menggosok daerah sekitar perut. Proses ini menghasilkan kulit baru dan sehat yang lebih elastis secara alami. Hal ini dapat menjadi cara yang sangat aman untuk mengencangkan kulit di sekitar daerah perut, terutama setelah kehamilan.

 

 

 

(vem/hws)
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Perempuan Hamil Sering Menangis di Tiap Trimester
Artikel Selanjutnya
Jakarta Masuk Daftar 50 Kota Terbaik di Dunia Terkait Respons COVID-19