Sukses

Parenting

Jadi Ayah, Gading Marten Selalu Aware dan Perhatikan Tumbuh Kembang Buah Hati

Anak merupakan harta yang paling diidamkan bagi pasangan suami istri. Hadirnya buah hati akan membuat kebahagiaan rumah tangga Anda bertambah. Begitu pula yang dirasakan oleh pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia, kedua terlihat bahagia dengan hadirnya putri cantik dan pintar Gempita Noura Marten.

Gading yang baru saja menjadi ayah pun merasakan pentingnya peranan sosok dirinya dalam tumbuh kembang Gempita, yang kini sudah memasuki usia 6 bulan. Sehingga ia selalu berusaha untuk mencari pengetahuan tentang anak.

"Seperti kebanyakan orang tua perlu mencari banyak pengetahuan. Ternyata peran ayah sama penting dengan ibunya supaya anak terus berkembang," kata Gading saat di Graha Unilever Sudirman Jakarta Selatan Jumat, 24 Juli 2015.

Gading pun mengakui selama enam bulan menjadi ayah ia mendapatkan pengalaman luar biasa. Terlebih saat menggantikan popok putri kecilnya, suami Giselle ini tidak cekatan seperti istrinya.

"Kalau ganti popok dari lahir sampai tadi malam baru sekali ganti popok, Gempi itu suka ngambek kalau gantiin bajunya, jadi papanya suka lama bersih-bersihinnya mamanya takut masuk angin, ya sudah mamanya yang gantiin papanya yang buang pampersnya," terangnya dengan tertawa.

Selain itu, kebiasaan yang sering dilakukan Gading saat malam hari sebelum Gempita tidur adalah membisikkan kata sayang ke telinganya. "Saat dia tidur, selalu bilang 'I love you' atau doa ke telinganya," ucap Gading.

Pria kelahiran 1982 ini sangat bersyukur bahwa memiliki putri tak hanya cantik dan pintar tetapi sangat interaktif dan selalu merespon apa yang ayahnya lakukan. Well, semoga Gempita senantiasa tumbuh jadi anak yang sehat dan membanggakan kedua orang tuanya ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading