Sukses

Parenting

Yuk, Konsumsi Bit Dan Dapatkan Manfaatnya

Manfaat kesehatan dari bit sangat banyak. Sayangnya buah ini tidak tumbuh di Indonesia, buah bit dijual di tempat tertentu saja, misalnya di supermarket. Buah bit kaya akan manfaat untuk kesehatan Anda. Berikut adalah manfaat buah bit seperti yang dilansir thealthbenefitsof.com yaitu:

    Bit adalah umbi anti-kanker 

    Bit mengandung sejumlah nutrisi penting, sehingga bit sangat bermanfaat bagi kesehatan. Bahan-bahan seperti vitamin C, magnesium, kalium, serat, fosfor kaya membuat bit kaya akan manfaat kesehatan. Selain itu, kandungan kumarin dalam buah bit sangat penting untuk mengatasi kanker dan tumor. 

    Untuk Pertumbuhan Bayi

    Manfaat buah bit untuk kesehatan bayi sangat banyak, karena buah bit dapat mendukung perkembangan bayi, kandungan vitamin dalam bit cukup banyak. Di antaranya adalah kandungan kalsium yang berperan dalam membangun pertumbuhan tulang bayi. Jika bayi tidak dapat mengonsumsi buah bit, maka disarankan untuk ibu dari bayi itu mengonsumsi jus bit terutama bagi ibu menyusui.

Selama kehamilan, ibu juga bisa mengkonsumsi jus buah bit untuk memenuhi kebutuhan gizi yang baik. Selain itu, manfaat buah bit untuk ibu hamil bisa untuk meningkatkan darah yang cukup pada ibu hamil, karena anemia adalah beberapa kendala yang sering terjadi pada wanita hamil. Selain itu buah bit juga mampu menaikkan trombosit, sehingga dapat berfungsi untuk mengobati demam berdarah.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading