Sukses

Parenting

Video: Potong Rambut, Bocah Ini Bikin Kamu Ikutan Ngantuk

Pergi ke salon untuk potong rambut atau melakukan perawatan kecantikan biasanya membuat kita merasa rileks. Menghabiskan waktu di salon memanjakan diri pun jadi agenda yang menyenangkan. Rasa rileks dan tenang pun bisa kita dapat saat sedang berada di salon.

Dan rasa tenang dan rileks saat berada di salon juga bisa dirasakan anak-anak. Dilansir dari dailymail.co.uk, bocah bernama Logan ini nampaknya tahu sekali cara menikmati waktu rileksnya berada di salon ketika rambutnya dipotong. Dalam video yang direkam oleh sang ibu, Logan terlihat duduk tenang di sebuah ruangan salon potong rambut.

Saat duduk tenang, Logan terlihat mengantuk. Ketika rambutnya mulai disisir dan dicukur, kepalanya terayun-ayun. Berulang kali ia mencoba menahan rasa kantuk, tapi untuk kesekian kalinya lagi dia menyerah dengan rasa kantuk yang ia alami.

Video: copyright youtube.com/news channel


"Logan... Logan?" sang ibu memanggil namanya ketika merekam video. "Yep, dia nggak sadarkan diri." Sang ibu juga tak bisa menahan tawanya melihat putranya yang sangat mengantuk itu.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat rambut Logan selesai dicukur, ia ditanya, "Gimana, Logan? Gimana menurutmu, manis? Kamu suka potongan rambutnya?" Logan membuka matanya dan mengangguk sebagai jawaban 'ya'.

Melihat video ini, kita jadi ikutan mengantuk, ya Ladies. Anak-anak ada yang susah sekali untuk disuruh potong rambut. Bahkan ia bisa sangat rewel saat dibawa ke salon. Dan dalam kasus Logan, seperti rasa nyaman di ruangan tersebut membuatnya bisa duduk tenang sampai hampir tertidur ketika rambutnya dipotong.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading