Sukses

Parenting

Punya Wajah Super Imut Dan Cantik, Gadis Cilik Ini Punya Lebih Banyak Follower Daripada Kamu

Siapa sih yang gak suka liat anak kecil yang punya pipi tembem dan imut? Semua orang pasti gemas dengan tingkah polah anak-anak yang terkadang begitu polos dan tak dibuat-buat itu. Ini juga mungkin yang dirasakan banyak orang ketika melihat Jae Eun, gadis cilik separuh Jepang separuh Korea ini.

Dikutip dari rocketnews24.com, gadis cilik imut ini sudah seperti selebritis di bidang media sosial karena ia punya lebih dari 200.000 followers baik di akun Instagram maupun akun Facebook. Gadis yang lahir pada tanggal 11 November 2011 dan baru menginjak usia 4 tahun ini punya wajah yang benar-benar bikin iri.

Gaya imut Jae Eun/ copyright by instagram.com

Dengan matanya yang besar, rambut hitam lurus terurai, pipi cubby dan senyum manisnya, ia mampu merebut hati para netizen. Terlahir dari ayah orang Korea dan ibu yang berdarah Jepang-Korea membuat Jae Eun memiliki wajah Asia yang super menggemaskan dan cantik.

Ia juga selalu menunjukkan senyum ceria dan tingkah laku anak-anak yang tulus dengan gayanya yang pasti membuat kamu meleleh melihatnya. Kamu pasti jadi pengen punya anak perempuan seperti dia.

Bersama ibu/ copyright by instagram.com

Banyak netizen Korea dan Jepang terpesona dengan wajah Jae Eun yang ternyata tak jauh beda dengan ibunya. Tak heran dari mana ia mendapatkan wajah cantik tersebut. Hampir keseluruhan isi Instagram @jaen_mom berisi foto-foto Jae Eun melakukan berbagai hal setiap harinya. Menujukkan betapa sayangnya ibu Jae Eun padanya.

Ada benarnya peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, seperti Jae Eun yang terlahir imut dengan wajah yang semanis seperti ibunya. Ia pasti akan merebut hati banyak orang saat dewasa nanti.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading