Sukses

Parenting

Bumil Sering Mual? Atasi Segera Dengan Ramuan Enak Ini!

Mual dan juga muntah merupakan gejala yang normal terjadi saat wanita sedang hamil. Namun sayangnya banyak ibu hamil yang merasa terganggu dengan mual dan muntah yang sering mereka alami. Meski sangat normal terjadi, tapi jika terjadi setiap hari saat hamil akan mengganggu aktivitas bumil.

Penyebab rasa mual yang mengakibatkan muntah saat hamil ini memang bermacam-macam Ladies. Ada yang dikarenakan asam lambung, ada yang disebabkan oleh meningkatnya hormon estrogen. Hormon estrogen ini sangat mempengaruhi kondisi asam lambung. Asam lambung yang meningkat akan menyebabkan mual.

Bumil sering mengalami mual di pagi hari, ini karena hormon estrogen memang banyak dikeluarkan di pagi hari. Ini yang seringkali disebut dengan morning sickness.

Biasanya, saat mual dan muntah, bumil jadi malas mengonsumsi apapun. Untuk mengatasi mual dan muntah yang sering terjadi kamu bisa mencoba satu ramuan mudah ini Ladies. Dilansir oleh boldsky.com, kamu bisa mencoba teh hitam dan jahe. Dua tumbuhan ini merupakan kombinasi yang sangat baik Ladies. Rasa hangat teh dan jahe akan menenangkan perut yang bergejolak karena morning sickness.

Tak cuma membuat perut jadi lebih nyaman. Konsumsi minuman ini juga akan membuat tubuh lebih sehat karena sistem imun tubuh akan lebih meningkat. Well, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading