Sukses

Parenting

Sepeda Unik Ini Bikin Badan Sehat Dan Baju Tercuci Bersih

Banyak di antara kita mengeluh tak sempat punya waktu untuk berolahraga. Pekerjaan di kantor menyita 1/4 dari hari kita. Sementara itu, sepulang kantor masih saja disibukkan dengan pekerjaan rumah yang menumpuk, misalnya mencuci baju. Huft, capek ya, Ladies?

Pernahkah terbayangkan ada sebuah alat yang membantu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan praktis dan juga sekaligus menjadi alat olahraga yang menyehatkan tubuh? Benda ini benar-benar ada lho, Ladies. Namanya The Bike Washing Machine.


The Bike Washing Machine | Foto: copyright brightside.me
The Bike Washing Machine ini adalah sebuah sepeda statis untuk berolahraga. Bedanya adalah saat kamu mengayuh pedalnya, gerakan ini memproduksi energi yang membuat drum mesin pencuci ikut berputar. Seperti yang dilansir oleh brightside.me, sepeda statis ini dirancang oleh mahasiswa Dalian Nationalities University, China dan langsung mendapat tanggapan yang sensasional dari netizen.

Mencuci dan berolahraga dalam satu paket | Foto: copyright brightside.me
Dengan satu alat, kamu bisa mendapat dua keuntungan: badan sehat, cucian beres. Jika benda ini dipasarkan di Indonesia, tertarikkah kamu membelinya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading