Sukses

Parenting

Sentuh Bagian Ini Saat Foreplay, Membuatmu Makin Hot Bercinta

Seperti halnya olahraga, bercinta juga butuh pemanasan, untuk membuatmu lebih bergairah dan siap memulai permainan di atas ranjang. Melakukan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta juga bisa mempererat ikatan dan membuatmu lebih intim dengan pasangan.

Dan ketika melakukan foreplay, ternyata ada satu bagian erotis yang jadi favorit wanita agar disentuh pasangan lebih sering lho. Mens' Health melakukan survey dengan memberi pertanyaan pada 2000 orang pembaca wanita, bagian tubuh manakah yang membuat mereka bergairah saat foreplay, selain bagian miss V.

Hasilnya, sebagian besar wanita menyatakan bahwa bagian puting dan areola payudara adalah bagian sensitif yang jadi favorit mereka untuk disentuh pasangan. Banyak wanita suka disentuh di bagian ini. Sebanyak 39% wanita mengatakan bahwa bagian areola payudara bisa membuat mereka terangsang.

Sedangkan 28% lainnya mengatakan bahwa bagian leher jadi favorit kedua untuk disentuh. Sebanyak 17% wanita menjadikan area paha bagian dalam sebagai urutan ketiga, dan terakhir dengan voting 10% adalah bagian telinga, 6% lainnya mengatakan bagian tubuh lainnya.

Ada banyak cara untuk meningkatkan gairah seksual saat foreplay dengan menyentuh area payudara lebih sering, bisa dengan pijat, meremas, mencium, mengulum, dan lain sebagainya. Yakin deh, pasangan akan lebih tahu dan lebih "kreatif" merangsang di bagian ini.

Jadi, bagian puting dan areola payudara lah yang menjadi bagian sensitif sekaligus favorit yang membuat wanita bergairah selama foreplay. Itu hasil menurut survey, bagaimana dengan kamu sendiri, mana bagian tubuh favoritmu?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading