Sukses

Parenting

Didandani Ayah, Gadis Cilik Ini Bagai Model & Artis Papan Atas

Jika kamu pikir kamu termasuk salah satu generasi yang sudah mengikuti mode dan stylish abis, kamu perlu lihat gadis cilik satu bernama Harlow ini deh ladies. Harlow adalah anak perempuan yang saat ini jadi selebgram karena didandani ayahnya, Pete, dan termasuk punya banyak followers.

Bagaimana tidak, ia berdandan cakep dengan baju-baju yang super modis di akun Instagramnya ayahnya @thedaddyfashionstylist. Ayah dan anak berasal dari Melbourne ini sudah memulai jadi selebgram tak lama ini. Pete adalah ayah yang bekerja full time dan sekaligus full time mengurus Harlow, mulai dari sekolah, makan, mendandani dan lain sebagainya.

copyright by  instagram.com/thedaddyfashionstylist

Meski bekerja dan menjadi seorang ayah adalah hal yang sulit, namun lelahnya jadi hilang saat melihat anak perempuannya yang manis ini. Pete memang sengaja mengambil foto Harlow sebanyak mungkin saat ini, karena nanti saat Harlow tumbuh besar, mereka bisa mengenang momen-momen bahagia itu bersama.

Pete tak pernah menyangka bahwa hobi kecilnya satu ini bisa menyedot banyak perhatian di social media. Ia mengatakan, senang rasanya jika Harlow bisa dikenal banyak orang dan dapat uang karena foto-fotonya, dan Pete menyimpan uangnya untuk keperluan Harlow saat besar nanti.

Pete dan Harlow/ copyright by  instagram.com/thedaddyfashionstylist

Harlow mungkin masih tak mengerti apa itu Instagram, tapi Pete memastikan bahwa apa yang ia lakukan tak pernah memaksa Harlow. Jika Harlow suka, ia baru mengambil fotonya, dan karena Harlow selalu suka didandani, sepertinya hal ini tak jadi masalah. Pete juga sering bilang bahwa ia tak pernah memaksa atau menjadikan Harlow sebagai model.

Kenyataannya, kita berdua suka fashion dan meskipun Harlow pernah jadi model sebuah brand, itu karena aku mengenal pemilik brand fashion tersebut. Aku bukan orangtua yang pemaksa. Aku ingin harlow menjadi dirinya sendiri, dan tugasku hanya memfasilitasinya saja.

Entah nanti saat dewas harlow ingin benar-benar jadi model, mungkin aku akan mempertimbangkannya. Bagaimana pun, pendidikannya tetap jadi prioritas utama, saat ini kita hanya bersenang-senang saja. Ia juga banyak berterima kasih kepada para fans dan orang-orang yang mendukung. Wah, seru juga ya duo ayah dan anak ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading