Sukses

Parenting

Atasi Anak Rewel Makan, Ibu Buat Sajian Makanan Super Kreatif

Apakah bunda sering merasa bahwa buah hati sangat susah makan? Atau, anak sering kali rewel kalau disuruh makan? Pada dasarnya, susah makan merupakan suatu hal yang wajar untuk anak-anak. Tapi, kalau anak sudah susah makan, ini menjadi tugas orang tua untuk membuat anak kembali mudah makan. Orang tua setidaknya harus pandai-pandai membuat variasi makanan yang membuat anak nyaman dan suka. Orang tua setidaknya juga harus pandai menyajikan makanan yang membuat anak tertarik.

Dikutip dari laman asiantown.net, agar anak tidak rewel atau susah makan, seorang ibu di Amerika telah memiliki cara kreatif saat menyajikan makanan anak dan anak pun akhirnya tertarik buat makan. Ibu yang diketahui bernama Sarah Gonzales ini telah membuat sajian makanan yang mengesankan dan lucu buat anak.

Dari laporan yang ada, Sarah terbiasa menghabiskan waktunya sekitar 1 sampai 2 jam setiap paginya agar ia bisa menyajikan makanan yang mengesankan buat buah hatinya. Sajian tersebut adalah sajian makan siang yang sehat dimana terdiri dari daging, sayur dan buah. Sajian ini juga memiliki bentuk yang sangat menarik dan lucu.

Sarah telah membuat berbagai sajian yang menarik dimana sajian makan siang tersebut berbentuk seperti tokoh Disney, tokoh anime, berbentuk hewan maupun tanaman. Sajian tersebut misalnya seperti ini lho.

Sajian makan siang yang nggak hanya enak dan menarik tetapi juga sangat sehat | Photo: Copyright asiantown.net

Oh iya, agar sajian makanan kreatif yang ia buat tidak hanya dilihat dan dinikmati sendiri, Sarah selalu memotret sajian tersebut lalu mempostingnya ke akun instagram pribadinya. Kini, telah ada ratusan sajian makanan yang dibuat Sarah. Akun instagramnya pun telah mempunyai followers lebih dari 14 pengguna instagram lainnya.

Sarah mengatakan, "Aku kini telah memiliki belasan ribu followers. Selama ini aku selalu mencoba membuat sajian makanan yang menarik buat buah hatiku. Sebelumnya, ia selalu marah-marah dan rewel setiap kali aku menyuruhnya makan. Kini, ia tak lagi rewel dan terlihat sangat suka dengan segala sajian makanan yang aku buat untuknya. Ini tak hanya membuatku bahagia karena buah hati mau makan. Aku juga bahagia karena kini aku bisa menjadi ibu yang kreatif dan mampu membuat buah hati nggak rewel lagi saat disuruh makan."


Wah, kreativitas yang sangat keren dan menarik ya? Kalau bunda gimana nih, agar buah hati tak rewel, tertarik mengasah kreativitas dengan memberikan sajian makanan yang mengesankan buat buah hati? Untuk mengetahui lebih banyak makanan karya Sarah, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading