Sukses

Parenting

So Hot! Punya Bibir Seksi Ini, Kamu Bisa Orgasme Lebih Memuaskan

Wanita mencapai kepuasan seksual terkadang dengan cara yang berbeda-beda. Rangsangan sentuhan di bagian tubuh sensitif atau pada organ intim mungkin jadi sumber utama wanita mengalami klimaks saat bercinta. Namun ternyata ada satu hal yang membuat wanita bisa memiliki orgasme yang lebih hebat dibanding wanita lain.

Siapa yang menduga ternyata dari bentuk bibir saja bisa memprediksi seberapa hebat orgasme yang bisa kamu alami di ranjang? Sebuah penelitian dari Journal of Sexual medicine menunjukkan hubungan antara dua hal ini.

Area tepat di tengah bibir bagian atas, di bagian patahan lekukan bibir, dinamakan tubercle, jika di area ini bibirmu lebih tebal dibanding bibir kebanyakan wanita, tandanya kamu cenderung mendapatkan orgasme yang memuaskan saat bercinta.

Penelitian ini menemukan bahwa wanita dengan tubercle lebih besar bisa mencapai orgasme lebih menggelora dibanding wanita yang memiliki tubercle yang tipis. Mungkin hal ini terdengar aneh dan tak masuk akal. Penelitian dilakukan pada 1000 wanita dan masih butuh banyak dikembangkan.

Tapi sebenarnya tidak mengherankan, karena selama ini wanita memang berlomba-lomba menggambar dan membentuk bibirnya lebih tebal dan penuh agar lebih seksi. Kenapa, karena memang wanita dengan bibir seksi, ternyata juga bisa mengalami orgasme yang lebih seksi. Jadi, jika kamu punya bibir tebal alami, bersyukurlah ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading