Sukses

Parenting

Gadis 4 Tahun Kenakan Gaun Pengantin Ibunya, Kisahnya Mengharukan

Dalam hidup ini, kita semuanya pasti ingin bahagia. Bahagia dalam arti tak untuk diri sendiri tapi juga membahagiakan orang lain. Tapi bagaimana ketika kita mengetahui waktu kita di dunia tak akan lama lagi? Apa yang akan kita lakukan untuk mengisi sisa hidup kita?

Saat Amber Davis tahu dirinya mengidap jenis kanker serviks langka (neuroendocrine carcinoma cervical cancer), yang ia inginkan hanyalah melakukan sesuatu yang spesial untuk putrinya, Nora (4 tahun). Seperti yang dilansir oleh today.com, Amber kemudian menghubungi temannya yang berprofesi sebagai fotografer, Heidi Spillane. Amber meminta Heidi untuk bisa memotret Nora dalam balutan gaun pengantinnya.

"Amber melihat sebuah foto seorang gadis kecil dalam balutan gaun pengantin ibunya, mengirim fotonya padaku dan berkata, 'Kita harus melakukan yang seperti ini dengan Nora'," ujar Heidi. Heidi memaparkan kalau keinginan Amber itu tak lain adalah karena ia mau bisa terus merasa dekat dengan Nora.

Foto: copyright today.com

Sayangnya, Amber sudah terlebih dahulu berpulang sebelum sempat melihat Nora mengenakan gaun pengantinnya. Sedih sekali, ya Ladies.

Dalam pemotretan itu, penampilan Nora diubah seperti seorang pengantin kecil. Ia mengenakan gaun pengantin ibunya dan rambutnya ditata seperti gaya rambut ibunya waktu menikah dulu. Suami Amber mengungkapkan perasaan sedihnya menghadapi kenyataan putri kecilnya Nora sudah harus menanggung semua itu di usia yang masih sangat belia.

Foto: copyright today.com

Adrianne Blackwelder, kakak Amber mengatakan kalau sesi pemotretan itu berjalan menyenangkan. "Amber adalah sosok istri dan ibu yang luar biasa. Sebutan itu memiliki arti yang sangat penting untuknya," papar Adrianne yang memutuskan keluar dari pekerjaannya sebagai guru agar bisa fokus mengasuh Nora dan saudaranya Reid dan Noah.

Nora bersama mendiang ibunya tahun 2015 lalu. | Foto: copyright today.com

Amber berpulang tanggal 28 Juli 2015 setelah berjuang untuk sembuh dari penyakitnya. Adrianne mengatakan kalau di akhir hidupnya selama menjalani pengobatan, Amber lebih sering mengkhawatirkan anak-anaknya daripada dirinya sendiri. "Anak-anaknya baik-baik saja. Mereka bisa beradaptasi dengan mudah, ini juga karena Amber berjanji pada mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja," papar Adrianne.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading