Sukses

Parenting

Berhasil Hamil Saat Bulan Madu, Hotel Ini Beri Penginapan Gratis

Bagi pasangan yang baru menikah, bulan madu merupakan salah satu aktivitas yang biasa dilakukan. Bulan madu sendiri dilakukan demi mendapatkan hubungan dan pengalaman awal pernikahan yang begitu indah, mengesankan dan tak terlupakan. Biasanya nih ya, bulan madu dilakukan di tempat wisata atau dilakukan dengan menginap di hotel bersama pasangan. Dan harapannya nih ya, setelah bulan madu, pasangan yang menikah mengetahui bahwa sepulang bulan madu mereka berhasil mengandung.

Tapi sayang, akhir-akhir ini di beberapa negara menemukan bahwa angka kelahiran yang ada sangat menurun dan banyak pasangan yang belum berhasil memiliki buah hati karena memang ia belum dikaruniai buah hati atau karena mereka sedang menunda kehamilan. Salah satu negara tersebut adalah Italia. Sementara untuk meningkatkan kembali angka kelahiran yang ada di sana, hotel di Assisi, wilayah Umbaria, Italia menawarkan liburan gratis dan penginapan gratis bagi pasangan yang menginap di sana untuk bulan madu dan berhasil mengandung.

Suasana wilayah Assisi yang indah dan mengesankan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, program ini mengusung slogan "venite de Assisi (datanglah ke Assisi)" dan mereka pun akan menyuguhkan "kamar kesuburan." Sebuah kamar khusus untuk pasangan yang baru menikah dan melakukan bulan madu serta menikmati kebersamaan bersama dengan sangat romantis lagi manis. Bagi pasangan yang ikut program ini, mereka bisa menginap seperti biasa di hotel ini dan bagi yang terbukti bisa hamil saat menginap di sana serta melahirkan anak, mereka bisa mendapat kesempatan menginap di hotel lengkap dengan paket liburan selama 10 hari secara gratis nantinya.

Seorang panitia program dari hotel mengatakan, "Melahirkan seorang anak adalah bukti cinta yang paling dalam. Ini harus dilakukan dengan saling mendukung satu sama lain secara maksimal. Meski banyak kesulitan yang harus dihadapi, pasangan bisa melewati hal ini. Mereka patut mendapat apresiasi." Untuk beberapa hotel yang melakukan program ini sendiri antara lain adalah Farm Basaletto, Farmhouse Casa Faustina, Farmhouse Le Mandrie di San Paolo, Hotel Dei Priori, Hotel Fontebella, The Castle Hotel, Hotel Windsor Savoia, dan Hotel Upper Room Hotel Cristallo dari Moro Gallery Hotel Assisi.

Adanya program ini nampaknya sangat didukung oleh anggota dewan lokal di sana. Diharapkan program ini bisa meningkatkan angka kelahiran di sana. Sejak beberapa tahun terakhir, angka kelahiran di Italia begitu menurun dan dikatakan paling rendah di antara negara Uni Eropa maupun dunia. Meski program ini didukung oleh dewan lokal setempat, pihak pemerintah nampaknya belum mengesahkan program ini.

Mengenai program ini, bagaimana nih pendapat kamu Ladies. Program yang nampaknya akan membantu meningkatkan angka kelahiran dan juga membuat banyak pasangan semakin bahagia, romantis lagi harmonis ya. Kalau kamu sebagai penduduk Italia, tertarik nggak sih ikut program ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading