Sukses

Parenting

Tukul Boleh Kocak di TV, Tapi Perilakunya di Rumah Bikin Hati Iba

Ladies pecinta acara talkshow di TV pasti sudah tak asing dengan nama Tukul Arwana. Dia sempat menjadi presenter talkshow termahal di Nusantara berkat gayanya yang konyol. Malah beberapa gaya bicaranya menjadi candaan orang se-Indonesia, mulai dari "kembali ke laptop, dan "ea..ea..ea...eaaaa."

Well, Tukul yang lucu mirip badut itu ternyata tak segitunya di rumah. Ia ternyata adalah sosok disiplin dan tegas. Hal ini terkuak berkat kedatangan putra sulung Tukul, AKP Ega Prayudi, di sebuah acara talkshow di TV swasta. Ega datang sebagai tamu misteri ketika sang ayah menjadi bintang tamu.

Namun konyolnya, Ega datang tepat saat Tukul tengah berjoget dengan bintang tamu wanita. Ketika akhirnya kedatangan Ega disadari Tukul, langsunglah ia terdiam.

"Kamu ngapain, Ga?" ujar Tukul yang diikuti tawa seluruh penonton di studio.

Tukul dan Ega/YouTube

Host acara itu kemudian menanyakan pada Ega soal keseharian Tukul di rumah. "Ayah kalau di rumah beda. Karena Beliau pernah bilang kalau di tempat kerja saya melucu, kalau di rumah saya kepala rumah tangga," ujar Ega yang disusul Tukul yang salah tingkah.

Selain itu, Ega juga menceritakan bahwa Tukul bisa menjadi Ayah yang baik karena bisa mengajarkan masalah disiplin dengan baik. "Dalam bekerja, nggak ada kata maaf atau pun alasannya, harus on time, disiplin," tutur Ega yang merupakan putra angkat Tukul dan almarhum istri, Susi.

Pengakuan ini tentu membuat kita terenyuh ya, Ladies. Tukul yang sudah ditinggal wafat sang istri pada 2016 silam, tetap berusaha menjadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya. Sifat Ega yang rendah hati menjadi cerminan didikan Tukul yang bersedia meluangkan waktunya sebagai ayah yang baik.

Ega sendiri diketahui menjabat Kepala Unit Reg.Ident Polres Trenggalek berpangkat Inspektur Polisi di tahun 2016. Selain Ega, Tukul dan Susi dikaruniai dua anak kandung, Wahyu Jovan Utama dan Novita Eka Afriana.

Sukses terus buat Tukul. Dia boleh jadi badut di depan kita, tapi di depan anak-anaknya dia tetaplah ayah dan suami yang bersifat welas-asih. So sweeet....

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading