Sukses

Parenting

Akan Punya Adik, Ini Cara Alyssa-Dude Beri Pengertian Anaknya

Tak terasa, sudah delapan bulan Alyssa mengandung buah hati keduanya dengan Dude Harlino. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (26/5), Alyssa dan Dude ternyata sudah mempersiapkan mental anak pertamanya agar tak cemburu dengan kehadiran calon adiknya. Nah, cara apa sih yang dilakukan pasangan ini?

Sebagai orangtua, baik Dude dan Alyssa sudah memberikan penjelasan kepada Rendra. Tentunya pengertian ini sangat penting agar tidak ada perasaan iri pada si buah hati.

"Enggak. Cemburu sih enggak ya," tutur Dude.

"Iya sudah dijelaskan. Saran dari dokter justru harus dijelaskan supaya dari psikologisnya tahu dan siap. Supaya sayang sama adiknya juga," jelas Dude lagi.

Karena sudah memberikan penjelasan dan pengertian sebelum kelahiran adiknya itulah kini Rendra sudah mulai memanggil-manggil calon adik yang masih dalam kandungan itu. "Iya, dia sudah tahu. Lihat perut bundanya ya dia tahu dan dipanggil adik," pungkasnya.

Setiap orang tua memang perlu memberikan pengertian untuk anak balita mereka yang masih belum paham. Dengan begini anak akan sudah siap dan bisa menerima kehadiran adik. Semoga apa yang dilakukan keluarga kecil ini bisa menginspirasi ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading