Sukses

Parenting

Membeli Botol Susu Motif Batik Dapat Menyumbang Anak yang Kurang Beruntung

Pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan sejak bayi dilahirkan dapat memberikan nutrisi terbaik bagi bayi, karena memiliki kandungan nutrisi yang sempurna guna pertumbuhan bayi secara maksimal dan membangun antibodi yang kuat untuk perlindungan dari penyakit.

Sayangnya, bagi ibu pekerja sangat sulit memberikan ASI. Untuk itu, sebagai moms kita harus pintar-pintar menyiasati masalah tersebut. Salah satunya dengan menggunakan botol susu yang dapat menunjang bayi agar tetap dapat menyusui ASI secara alami apabila Ibu tidak dapat memberikan ASI secara langsung ke bayinya.

Nah, selain memperhatikan keamanan botol tersebut sebaiknya mom memilih botol susu yang memiliki gambar yang lucu agar si kecil lebih senang.

Seperti motif botol susu Pigeon yang memperkenalkan inovasi botol susu motif Batik untuk pertama kali di tahun 2014 lalu. Setelah memiliki 10 koleksi botol desain batik, di tahun 2017 ini, Pigeon kembali memperkenalkan inovasi botol motif batik dengan karakter Kupu-Kupu dan Capung sekaligus memperkenalkan koleksi kain Batik tulis untuk pertama kalinya.

Botol motif batik/copyright redaksi vemale/anisha

“Karena Pigeon sudah lebih dari 60 tahun menemani dan mengerti kebutuhan Ibu dan buah hati, maka kami senantiasa melakukan inovasi untuk mempersembahkan produk yang berkualitas dan terbaik. Dengan mengusung prinsip dukungan terhadap pemberian ASI eksklusif, maka untuk produk dot dan botol susu pun kami kembangkan berdasarkan hasil penelitian tentang Proses Bayi Menyusu ASI secara Alami agar bayi seperti layaknya meminum secara alami, sehingga produk-produk Pigeon akan semakin merekatkan cinta Ibu kepada sang buah hatinya”, ujar Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Division saat ditemui di Jakarta.

Bertemakan ‘KreASI Budaya Bangsa untuk Ibu dan Buah Hati’, Pigeon terus menghidupkan Batik dalam produk terbarunya, botol susu motif Batik inspiratif karakter Kupu-Kupu dan Capung serta koleksi kain Batik tulis yang diperkenalkan kepada masyarakat Ibukota Jakarta bertempat di showroom Pigeon di Pacific Place Lantai 3, Jakarta.

Iwet Ramadhan yang kembali digandeng Pigeon untuk mendesain motif khusus pada botol susu Batik terbaru ini menjelaskan, bahwa motif batik yang ada di dalam botol tidak semata-mata hanya gambar saja, melainkan ada arti mendalam dari gambar tersebut.

Seperti, Kupu-Kupu sebagai simbol ilmu pengetahuan serta dijadikan sebagai simbol kekuatan dan ketangguhan dan Capung sebagai simbol dari kesuksesan, daya tahan dan keanggunan.

Dengan hadirnya botol susu bermotif Batik terbaru serta kain Batik tulis, bagi konsumen yang membeli botol susu bermotif Batik, Pigeon akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan botol Motif Batik kepada anak-anak yang kurang beruntung melalui Yayasan Dana Bantuan Anak Sekar Melati Femina Group senilai 20 juta rupiah. Dan sebagian penjualan botol Motif Batik dan kain Batik tulis Pigeon, juga akan disumbangkan ke Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-Langit (YPPCBL) di Bandung sebesar 50 juta rupiah.

(vem/asp/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Akhir Pekan Sehat Bersama Anak: Ikut Kelas Yoga Bersama
Artikel Selanjutnya
Ajarkan Cuci Tangan Sebelum Makan, Guru Gunakan Eksperimen dengan Roti