Sukses

Parenting

Amazing! Ini Keajaiban Sebuah Pelukan & Ciuman Ibu Untuk Anak

Ladies, ciuman dan juga pelukan dianggap sebagai ekspresi untuk menunjukkan rasa sayang kita untuk seseorang. Nah, pelukan dan ciuman dari ibu untuk anaknya ternyata memiliki dampak yang luar biasa lho. Anak-anak selalu membutuhkan kasih sayang dari sesama, terutama kasih sayang dari orang tua. Anak-anak paling suka bila dia mendapatkan pelukan dan ciuman dari kedua orang tua.

Memberikan pelukan dan ciuman pada anak, akan membuat dia merasa nyaman, dan aman. Selain itu, mereka akan merasa senang karena mereka merasa dipedulikan oleh ibu mereka.

Tak cuma itu saja Ladies, pelukan dan juga ciuman ternyata termasuk salah satu dari sepuluh kebutuhan terpenting yang harus didapatkan anak dari kedua orang tuanya. Sedari dini biasakan memberikan pelukan pada anak. Ibu bisa memulainya dengan memberikan pelukan dan kecupan selamat malam sebelum si kecil tidur.

Tak perlu hadiah yang mewah atau mahal. Anak akan sangat merasa dicintai oleh orangtua mereka dengan pelukan dan juga ciuman. Yuk biasakan dari sekarang dan rasakan kebahagiaan yang luar biasa dalam keluarga kecilmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading