Sukses

Parenting

Tak Suka Olahraga, Mytha Lestari Lakukan Ini Agar Lancar Saat Melahirkan

Ladies, sudah bukan rahasia lagi jika olahraga menjadi salah satu kunci untuk melancarkan persalinan. Karena itulah semua ibu hamil sangat disarankan untuk banyak olahraga untuk mempersiapkan kelahiran nantinya.

Nah, sejumlah wanita biasanya rajin mengikuti kelas persiapan. Salah satunya adalah kelas senam hamil atau kelas olahraga lainnya. Kelas ini disebut-sebut dapat membantu ibu hamil saat melahirkan nanti. Tapi hal yang berbeda justru dilakukan oleh Mytha Lestari.

Dilansir oleh KapanLagi.com (26/7), Mytha ternyata bukan tipikal wanita yang suka olahraga. Ia juga tidak mengikuti kelas olahraga untuk ibu hamil.

"Aku gak suka olahraga," jawab Mytha.

Instagram/mythalestari


Lalu, apa yang Mytha lakukan untuk tetap bergerak? "Melakukan sesuatu yang membuat gua gak stres," sambungnya.

Mytha ternyata sering jalan keliling mall dan kerja sambil berdiri agar ia tetap bergerak dan sibuk. Selain itu ada satu kegiatan yang sangat ia sukai yang ia percaya bisa melancarkan persalinan. Apalagi jika bukan bernyanyi.

"Karena kan nyanyi kan pakai diafragma ya, apalagi kalau nyanyinya pake yang (tinggi) itu kan diafragmanya kayak menekan ke bawah. Which is bagus, terus kayak nyanyi kan sambil berdiri, ada sambil joged juga. Terus juga untuk melakukan sesuatu juga butuh jalan banyak, jadi segala sesuatunya jadi menyenangkan aja," tutupnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading