Sukses

Parenting

Tips Untuk Calon Ayah Saat Istri Bersalin

Ladies, apakah Anda tahu apa saja yang dapat dilakukan suami ketika Anda bersalin? Yuk kita simak tipsnya seperti dilansir oleh tipspregnancy.info.

Ladies, hal pertama yang dilakukan oleh suami adalah memberikan perhatian yang tak terkira pada istri. Ladies, pada saat kita hamil pasti emosi kita akan mudah naik karena walaupun hamil kita masih harus kerja atau melakukan pekerjaan rumah. Pada saat ini, suami harus sering mengajak kita berbicara dan memberikan perhatian.

Yang kedua, pastikan suami selalu waspada. Menjelang hari persalinan, adalah sangat penting apabila suami Anda mudah dijangkau dan tidak berada di luar kota, Ladies. Untuk masalah kewaspadaan ini, mintalah suami untuk mengurangi jam kerjanya sehingga ia akan lebih memiliki waktu luang apabila sewaktu-waktu bayi akan lahir.

Selanjutnya, tipspregnancy.info melansir bahwa suami Anda harus mampu untuk selalu mengingatkan tentang kesehatan. Ladies, untuk Anda yang ingin melahirkan secara normal, persalinan membutuhkan energi yang laur biasa sehingga kesehatan dan stamina harus selalu siap. Mintalah suami untuk selalu mengingatkan atau mengantar ke tempat dimana Ladies melakukan senam hamil.

Tips berikutnya untuk para calon ayah adalah memiliki keinginan untuk melayani istri. Persalinan tidak hanya berhenti pada melahirkan buah hati saja namun persiapannya juga harus diperhatikan. Ladies, dalam hal ini peran suami sangat penting untuk membantu mempersiapkan baju untuk di rumah sakit, pada saat Anda ingin ke kamar mandi, dan lain-lain.

Bagaimana Ladies, sudahkah suami Anda siap untuk menjadi suami siaga?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading