Sukses

Parenting

Shopping? Checked! Names? Checked! Lalu...

Di minggu pada trimester pertama, Bunda mungkin sudah menyempatkan diri berbelanja keperluan saat hamil, seperti baju hamil, jeans khusus ibu hamil, dan lain sebagainya. Di minggu ke-23 ini, Bunda bisa melakukan hal serupa, karena mungkin pakaian sebelumnya sudah tidak nyaman untuk dikenakan mengingat ukuran tubuh Bunda yang semakin meningkat.

Tidak ada salahnya menyempatkan diri berbelanja pakaian untuk Bunda kenakan disaat hamil, selain bisa membuat Bunda terlihat lebih fashionable,Bunda juga bisa mengajak pasangan untuk menemani Bunda berbelanja. Bisa menjadi salah satu hiburan juga kan Bun?

Menurut parents.com, di minggu yang ke-23 ini, Bunda bisa melakukan beberapa hal yang mungkin telah Bunda lakukan di mingu-minggu sebelumnya, seperti memikirkan nama yang cocok untuk sang buah hati.

Jika di minggu sebelumnya mungkin Bunda masih ragu karena belum adanya kepastian mengenai jenis kelmamin si bayi. Di minggu ini, setelah Bunda mengetahuinya, Bunda bisa mengecek ulang nama yang cocok.

Nama yang telah Bunda pilihkan di minggu sebelumnya, bisa Bunda konsultasikan ke suami dan orangtua. Jika mendapat persetujuan, Bunda bisa keep nama tesebut dan memberinya kelak ketika sang buah hati lahir ke dunia.

Oleh: Ratna K. Dewi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading