Sukses

Parenting

Seks dan Sensitivitas

Seks memberikan banyak perubahan pada kehidupan seseorang. Ketika seseorang aktif secara seksual, tidak hanya tubuh mengalami perubahan secara hormonal tapi juga secara psikologis dan fisik tubuh akan mengalami perubahan di sana-sini, Ladies. salah satu perubahan yang dialami seseorang ketika seks menjadi bagian rutin dari kehidupan sehari-hari adalah bagaimana seseorang menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, terutama sentuhan pasangannya

Sensitivitas ini terjadi seiring dengan frekuensi anda dan pasangan berhubungan seks lho, Ladies. semakin sering kulit anda dan pasangan bersentuhan, semakin terbiasa anda dengan sentuhan pasangan anda. Lambat laun, tubuh anda akan mampu merasakan dan membedakan sentuhan mana yang datang dari pasangan anda dan mana yang bukan.

Selain itu, menurut womenshealthmag.com, biasanya tubuh anda dan pasangan akan menyesuaikan diri dengan satu sama lain dan tersinkronisasi seiring dengan seringnya seks dilakukan lho, Ladies. tidak hanya anda ke dia, tapi juga dia ke anda. Meskipun belum bisa dibuktikan, banyak wanita yang mengaku mengalami penyatuan dan merasakan apa yang dirasakan oleh pasangannya.

Seks memiliki sebuah manfaat yang mampu membuat syaraf seseorang menjadi lebih peka, terutama pada sentuhan pasangannya lho, Ladies. selain itu, anda juga menjadi lebih paham tentang pasangan anda, baik dalam maupun luarnya. Siapa bilang seks hanyalah tentang kepuasan badaniah saja, Ladies. Sensitivitas dan sinkronisasi menjadi salah satu manfaat yang bisa anda peroleh bersama si dia lho.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading