Sukses

Parenting

Alat-Alat Fitness Bagi Ibu Menyusui (Bagian 3)

Moms, Anda kangen ya dengan latihan gym? Lantas, kenapa moms gak ke sana langsung aja? Apa yang membuat Anda berhenti untuk berolahraga di tempat fitness? Apa tempat tersebut tidak punya alat-alat fitness yang lengkap? Ya, mungkin saja. Tapi kayaknya itu gak mungkin banget deh moms untuk dijadikan alasan.

Mungkin Anda belum tahu alat apa sih berguna untuk Anda. Kan Moms sekarang lagi memberi ASI bagi si bayi kan? Tidak ada salahnya kan jika Anda berolahraga kembali? Nah, berikut alat-alat fitness yang pas buat Anda yang sedang menyusui seperti yang dilansir oleh health.harvard.edu.

Moms, Anda bisa menggunakan alat fitness berupa mesin dayung. Alat ini cocok bagi Anda karena gerakannya tidak menyulitkan serta dapat merangsang hormon di dalam tubuh. Nah, hasilnya adalah produksi ASI Anda bisa menjadi lebih baik.

Alat fitness lain yang gak kalah penting adalah treadmill. Tahu gak moms alasannya apa? Alasannya, mesin ini memungkinkan Anda untuk berjalan maupun berlari di dalam ruangan. Beberapa model ditawarkan fleksibel, dan ada juga yang ditawarkan lebih statis.

Anda bisa memilih treadmill bermotor sebagai alat fitness Anda. Sama baiknya kok, moms. Namun, ada baiknya juga kalau Anda memilih yang ada bingkainya yang kokoh dengan sisi rel depan untuk keselamatan, dan ada sistem otomatisnya. Sebaiknya Anda menyesuaikan kecepatan Anda sehingga Anda dapat berjalan pada kecepatan yang nyaman.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading