Sukses

Parenting

Primbon Jodoh Islam: Cara Mencari Jodoh Menurut Agama Islam (II)

Di artikel sebelumnya telah diulas dua cara untuk mencari jodoh menurut agama Islam, yaitu terus memperbaiki diri dan tidak putus asa dalam berdoa. Ada beberapa hal lain lagi Ladies yang perlu Anda lakukan menurut primbon jodoh Islam untuk mempercepat pertemuan Anda dengan jodoh Anda. Berikut ini ulasannya.

BACA JUGA: Ramalan Tentang Pasangan Menurut Zodiak Aries

- Memperbanyak Ibadah Sunnah

Seperti dilangsir dari dua laman yang telah disebutkan sebelumnya, Anda perlu meningkatkan kedekatan Anda dengan Allah agar Anda semakin didekatkan dengan jodoh Anda Ladies. Caranya adalah dengan tidak meninggalkan ibadah-ibadah wajib dan meningkatkan ibadah-ibadah sunnah.

Ada berbagai macam ibadah sunnah yang bisa Anda kerjakan, misalnya adalah salat tahajud, salat dhuha, puasa senin-kamis, puasa tengah bulan, tilawah Al-Quran, infaq, sedekah, dan lain-lain. Alangkah baiknya jika Anda menerapkan ibadah sunnah ini setiap hari.

- Memperluas Pergaulan

Semakin luas pergaulan Anda, akan semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan jodoh, karena pilihan akan menjadi semakin banyak. Lagipula, jodoh itu belum tentu orang yang Anda kenal secara langsung Ladies, bisa saja jodoh Anda adalah teman dari kenalan Anda.

Menurut situs ms-energy.blogspot.com, cara memperluas pergaulan Anda tentu saja harus dengan cara-cara yang baik Ladies. Cara-cara tersebut adalah dengan bersilaturahmi ke rumah teman atau saudara, serta mengikuti berbagai acara pengajian.

Di ulasan selanjutnya akan dijelaskan dua cara lain mencari jodoh menurut agama Islam. Simak terus ya Ladies!

Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading