Sukses

Parenting

Ciptakan Surga Kecil di Rumah, Bongkar Kebun Anda!

Sebuah nuansa baru di rumah mungkin akan membangkitan kembali gairah menghadapi rutinitas. Bagaimana dengan berkebun? Barangkali bunga-bunga Anda sudah mulai tumbuh liar karena terlalu lama dihiraukan. Luangkanlah beberapa waktu di sore hari atau pecan untuk membongkar sudut rumah Anda tersebut. 

Tambahkan bunga-bunga berwarna cerah

Bunga-bunga berwarna cerah akan menambah keceriaan orang yang melihatnya. Anda bisa membeli bibit bunga sepatu berwarna pink, dahlia merah atau oranye, dan agapanthus biru untuk menambah koleksi kebun Anda. bunga-bunga tersebut sangat mudah ditanam dan tak memerlukan banyak perawatan. Meskipun terkesan klasik, bunga mawar bisa menjadi pilihan untuk membuat taman Anda terlihat elegan, apalagi sekarang ada banyak pilihan warnanya.

Penataan taman

Jangan pula lupakan penataan halaman rumput dan jalan setapak. Saat ini, undakan batu sedang banyak digandrungi orang. Anda pun bisa menambahkan hiasan jam matahari dan lampu-lampu taman untuk menemani Anda bersantai dengan keluarga atau teman-teman di sore hari.

Geladak

Jika Anda punya dana lebih, tak ada salahnya menambahkan geladak kayu di sudut taman dengan warna senada tema rumah Anda. Tanami sekelilingnya dengan pohon-pohoon fuchsia sebagai pagar dan tambahkan tumbuhan rambat seperti kamperfulli untuk membuatnya lebih manis.

Furniture

Menambahkan sentuhan furniture akan semakin memberikan nuansa hidup di kebun Anda. Cobalah metakkan meja dan kursi di atas geladak atau di tengah halaman rumput untuk member kesan riang, atau Anda juga bisa menciptakan kesan bersahabat dengan menaruh kursi taman di bawah rindang pohon.

Kedengarannya asyik kan? Yuk ladies, hiasi istana anda dengan surga kecil di sudut halaman.

Sumber: www.notjustthekitchen.com

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading