Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Parenting

Meraih Orgasme Saat Berhubungan Intim Meningkatkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Melakukan hubungan intim menjadi aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri. Hubungan intim tak hanya untuk membuat pasangan suami istri lebih dekat secara fisik tetapi juga membuat keduanya lebih dekat secara psikis.

Saat melakukan hubungan intim, melansir dari laman prevention.com setiap pasangan pasti ingin meraih orgasme terbaik mereka. Meraih orgasme terbaik ini akan membantu keduanya merasa sangat bahagia, nyaman dan terkesan antara satu sama lainnya. Robert King, seorang ahli kesuburan juga mengungkapkan bahwa meraih orgasme bahkan bisa membantu perempuan meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Saat perempuan mencapai orgasme terbaik mereka, kemungkinan besar sperma suami yang tersedot ke arah ovarium akan lebih besar. Proses pembuahan dan kemungkinan hamil pun akan semakin besar.

Penelitian yang dilakukan para ahli menyebutkan jika perempuan bisa mengalami kenaikan kemungkinan hamil sebesar 15% ketika ia mampu meraih orgasme terbaiknya saat berhubungan intim. Semakin banyak produksi pelumas alami yang dihasilkan tubuh selama berhubungan intim, ini akan membantu perempuan mengumpulkan lebih banyak cairan sperma di rahimnya.

Untuk mencapai orgasme terbaik, hubungan intim penting dilakukan dengan penuh cinta, ketulusan dan rasa nyaman. Pria disarankan agar lebih perhatian dan sabar dalam menanti sang istri mencapai orgasme terbaiknya saat berhubungan intim.

 

Artikel Selanjutnya
Jus Jeruk Baik Dikonsumsi Ibu Hamil karena Alasan Ini
Artikel Selanjutnya
Ubi Jalar Sangat Baik Dikonsumsi Ibu Hamil karena Alasan Ini