Sukses

Parenting

10 Ide Kado Valentine untuk Anak yang Pasti Disukai

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, ada yang spesial di bulan Februari ini. Bulan yang dikatakan sebagai bulan penuh inta. Nah, di hari valentine ini tidak ada salahnya jika Sahabat Fimela memberikan kejutan untuk orang-orang terkasih. Well, memberikan hadiah tidak selalu kepada pasangan. Hadiah valentine pun bisa menjadi kado yang dinanti untuk si kecil.

Berikut ini adalah 10 ide kado valentine untuk anak. Menunjukkan cinta dengan hadiah barang tidak ada salahnya dilakukan.

  1. Peralatan sekolah. Tas, alat mewarnai, peralatan menulis dengan berbagai bentuk yang lucu akan disukai anak-anak. Jangan lupa untuk memastikan karakter favorit anak.
  2. Permainan edukatif. Permainan ini tidak hanya menghibur namun juga dapat meningkatkan kecerdasan anak. Lego, Megablocks dan aneka mainan edukatif lainnya.
  3. Kotak bekal makanan. Berikan kotak bekal sebagai hadiah, pilih karakter favorit anak dan pastikan si kecil akan semakin semangat menghabiskan bekal makan siangnya.
  4. Kos karakter anak pasti akan menarik perhatiannya. Berikan namanya akan memberikan kesan personal baginya.
  5. Buku cerita favorit anak bisa menjadi kado yang menyenangkan buatnya.
  6. Tas sekolah dengan karakter favorit pasti akan disukainya. Kado ini akan membuatnya semakin semangat untuk berangkat ke sekolah.
  7. Jam tangan dengan desain yang lucu dan unik akan membuatnya belajar membaca waktu dan menghargai waktu yang dimilikinya.
  8. Botol minum yang unik dengan karakter yang disukaianya pasti diminati si kecil.
  9. Sepeda. Bersepeda menjadi aktifitas yang menyenangkan untuk anak. Maka memberikannya sebagai hadiah bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuknya.
  10. Paket wisata edukatif. Jangan salah memberikan hadiah paket wisata bisa menjadi kado yang menyenangkan untuk anak. Pilih paket wisata yang disukainya.

Tips Memilih Kado untuk Anak

Memberikan kado tidak selalu buruk bagi anak, tapi baik juga untuk memberikan perhatian dan wujud kasih kepadanya. Nah, yang perlu diperhatikan Sahabat Fimela saat memberikan kado untuk anak adalah sesuaikan dengan kesukaan dan umur anak. Kado yang sesuai dengan kesukaan anak akan membuatnya lebih bahagia.

Selain itu yang tidak kalah penting, pastikan menyesuiakan dengan kemampuan dan dana yang dimiliki. Jangan memaksakan diri jika memang dananya tidak mencukupi untuk membeli kado yang diinginkan.

Well, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimelahood Mindful Parenting: Acara Sharing Session untuk Ibu dan Anak, Buruan Daftar!
Artikel Selanjutnya
Fenomena Cinta di Sekolah: Guru dan Murid Jatuh Cinta, Wajarkah?