Sukses

Parenting

Baju Paling Nyaman Dipakai Saat Sedang Haid

Fimela.com, Jakarta Setiap bulan perempuan normal akan mengalami haid atau menstruasi. Hormon yang naik turun memang kadang bikin mood jadi mudah berubah. Nah, agar nyaman saat sedang mengalami siklus bulanan ini, tak ada salahnya untuk menggunakan pakaian yang nyaman.

Berikut ini adalah beberapa baju yang direkomendasikan bagi perempuan haid agar lebih nyaman beaktivitas:

2 dari 3 halaman

Pakaian berpengaruh saat haid.

  • Yang pertama adalah legging. Jika bisa pakai legging hitam saat sedang haid. Bahannya yang nyaman dan fleksibel akan membuatmu jadi lebih leluasa bergerak. Padukan dengan kaos yang menutupi pantat atau mini dress.
  • Jogger pants juga bisa jadi pilihan yang pas jika tak suka pakai legging yang ketat. Jogger pants dengan bahan katun akan membuatmu lebih leluasa bergerak.
  • Dress longgar juga akan membuatmu lebih nyaman bergerak. Saat menstruasi memang disarankan untuk menghindari baju yang ketat.
  • Rok lebar berbahan ringan berbentuk payung baik sekali saat haid. Ini akan membuatmu bebas bergerak saat haid.
  • Untuk atasannya disarankan menggunakan baju yang longgar juga. Ini akan membuatmu tidak mudah gerah dan tak mudah emosi.

Nah, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya Sahabat Fimela. Kenakan pakaian yang nyaman agar tak mudah mood swing saat sedang menstruasi.

3 dari 3 halaman

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Lancarkan Haid dengan Aman dan Super Efektif
Artikel Selanjutnya
Hati-Hati Jarang Membersihkan Area Kewanitaan Saat Haid, Berujung Sulit Hamil