Sukses

Parenting

Merasakan Suasana Salju di Selatan Jakarta, Sambil Menikmati Hiburan Akrobatik

Fimela.com, Jakarta Ingin mengajak si kecil merasakan suasana musim dingin saat libur sekolah? Namun tidak punya biaya lebih untuk berlibur ke negara yang memiliki musim tersebut?

Jangan khawatir, kini merasakan musim dingin lengkap dengan saljunya bisa dirasakan di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah Mall (PIM). Dalam rangka menyambut libur sekolah tahun ini, PIM menghadirkan sensasi wahana musim dingin baru ‘Snow Storm’ dan pertunjukan akrobatik kelas dunia, Flying Trapeze. Rangkaian acara Hari Raya Festival kali ini akan berlangsung dari tanggal 25 Mei – 14 Juli 2019.

Libur Sekolah ini kami menghadirkan sebuah permainan yang memberikan sensasi baru bagi para pengunjung setia PIM melalui wahana Snow Storm. Tidak lupa kami juga menghadirkan kembali sebuah pertunjukan akrobatik kelas dunia yang selalu dinantikan setiap tahunnya, yaitu Flying Trapeze,” ujar Eka Dewanto, General Manager PIM, dalam siaran persnya.

Snow Storm

Snow Storm sendiri merupaka sebuah wahana bermain salju baru yang dihadirkan dalam rangkaian acara Hari Raya Festival kali ini. Wahana musim dingin ini mampu memberikan sebuah pengalaman bagaimana rasanya diterpa oleh bulir-bulir salju yang menyerupai aslinya.

adanya wahana baru ini pengunjung dapat merasakan bagaimana serunya bermain salju layaknya di luar negeri dengan suasana Festival Hari Raya Idul Fitri. Untuk dapat menikmati permainan Snow Storm, pengunjung dapat mengunjungi Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama ±30 menit mulai tanggal 25 Mei – 14 Juli 2019.

Flying Trapeze

Flying Trapeze adalah hiburan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya. Dalam atraksi ini pemain akan menunjukan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter. Tim Flying Trapeze yang menamai dirinya dengan The Nikolaevs terdiri dari enam atlit kelas dunia, dan merupakan profesional di bidang olahraga akrobatik dan bidang olahraga senam.

Untuk tahun ini akan ada kesulitan tambahan berupa penambahan platform menjadi empat platform yang akan menambah keseruannya. Untuk menyaksikan pertunjukan Flying Trapeze pengunjung dapat menyaksikan mulai tanggal 21 Juni – 7 Juli 2019 di Atrium Utama PIM 2. Pertunjukan dapat dinikmati pada hari Selasa – kamis pukul 19:00 WIB jumat dan minggu pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

Pengunjung tidak dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukan ini. “Flying Trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya. Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan empat platform. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim, sekaligus menjadi pertunjukan kelas dunia yang menarik untuk ditonton. Kami sangat bangga karena bisa menunjukan seni pertunjukan akrobatik yang berkualitas kepada seluruh pengunjung PIM,” ujar Mayya Nikolaeva, Team Leader (The Nikolaevs).

Shop & Delight

Sementara itu, bagi pengunjung yang telah menjadi member PIM berhak menikmati program Shop & Delight pada periode Mei – Juli 2019. Pengunjung dapat menikmati potongan harga senilai Rp.100.000,- di 6 restaurant seperti Ojju K-Food, Raa Cha, Kedai Sonja, Mantra Indonesia, Uchino Shokudo, dan Soup Restaurant. Cukup menukarkan 2 poin dengan voucher Shop & Delight di Concierge / Guest Service Lounge.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Detox Anak dari Gadget dengan Ajak ke Taman Bermain yang Variatif
Artikel Selanjutnya
Wonderfest, Sarana Rekreasi Anak dan Keluarga di Masa Liburan Sekolah