Sukses

Parenting

Bukan Hanya untuk Kenangan, Mengabadikan Momen lewat Foto Penguat Saat Kondisi Sulit

Fimela.com, Jakarta Ketika berkumpul dengan teman atau keluarga mengabadikan momen lewat foto atau video tak pernah ketinggalan. Apalagi kini, mengambil foto bisa dilakukan lewat ponsel pintar. 

Ternyata mengabadikan setiap momen berharga bukan hanya untuk kenang-kenang yang bisa kita lihat kembali suatu saat nanti. Melainkan, dapat menjadi penguat saat kondisi sulit hingga  pengingat untuk terus bersyukur kepada Tuhan.

Psikolog, Vera Itabiliana mengatakan pentingnya mengabadikan momen. Tidak ada satupun ibu yang tidak multitasking. Ibu yang multitasking akan mudah pikun karena tidak fokus. Ketika teringat sesuatu harus langsung dilakukan agar tidak lupa.

 “Dengan mengabadikan momen akan membantu memori mengingat momen-momen berharga bagi ibu-ibu multitasking. Saat melihat foto itu, maka emosinya akan ada lagi. Ketika dilihat, oh ya ada sesuatu,” dalam siaran pers ID Photobook yang diterima Fimela.com

Foto buku Diana

Salah satu cara dalam mengabadikan momen berharga adalah dengan mencetak foto. Dalam kesempatan ini, ID Photobook meluncurkan buku foto yang bernama Diana. Sebuah buku foto berukuran besar yang bisa memuat foto banyak namun dengan harga terjangkau.

“Demi mengakomodir kebutuhan semua kalangan tentang mengabadikan momen, Id Photobook mengembangkan produk yang lain sesuai dengan selera masyarakat, ada photolamp, photocard, photo frame, dan yang terbaru adalah Diana,” Dijelaskan oleh CEO ID Photobook, Afrig Wasiso.

ID Photobook didirikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para ibu dalam mengabadikan momen berharganya.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Komunikasi seperti Ini yang Membangun Kepercayaan Orangtua dan Anak
Artikel Selanjutnya
Prediksi Hubungan Percintaan dan Keluarga di tahun 2020 Berdasarkan Zodiak