Sukses

Parenting

Tips Mempersiapkan Kelahiran di Tengah Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Kekhawatiran terbesar di tengah pandemi virus Corona saat ini mungkin terjadi pada para perempuan yang sedang mempersiapkan kelahiran anak mereka. Beberapa rumah sakit telah mengambil kebijakan membatasi kunjungan pasien.

Dilansir dari huffpost.com, Jumat (3/4/2020), berikut ini adalah beberapa tips mempersiapkan kelahiran di tengah pandemi virus Corona. Perhatikan ini.

1. Bicara dengan penyedia layanan tentang kebijakan yang mereka miliki

Banyak kebijakan kelahiran yang terus berubah dan dapat sangat bervariasi dari satu lembaga ke lembaga lainnya. Sekarang saatnya kamu melakukan percakapan mendalam dengan dokter kandungan tentang kebijakan yang mereka miliki saat ini.

Tanyakan secara spesifik tentang kebijakan yang mereka miliki selama pandemi virus Corona ini berlangsung. Rajin-rajinlah membaca panduan persiapan untuk melahirkan secara online agar dapat membantumu merasa lebih baik.

 

 

2. Membuat rencana teknologi yang spesifik

Sekarang pikirkan bagaimana teknologi di sekitarmu dapat membantumu sebelum, selama, dan setelah kelahiran. Memanfaatkan teknologi yang ada menjadi sangat penting jika kamu berpapasan dengan kebijakan yang tidak memungkinkanmu melahirkan di rumah sakit dengan profesional.

3. Memiliki alternatif lain, keselamatan adalah yang terpenting

Penting untuk mempertimbangkan pindah ke penyedia atau praktik baru. Namun, jangan sembarangan melakukannya, karena ini juga bisa menjadi tantangan, karena penyedia layanan juga pasti memiliki kebijakan tentang penerimaan pasien baru.

4. Kamu tidak sendirian

Persalinan bukan satu-satunya hal yang berubah karena pandemi virus Corona. Ingatlah bahwa penyedia perawatan akan melakukan apapun yang mereka bisa membantumu melalui ini.

#ChangeMaker

;
Loading