Sukses

Parenting

Tisu Basah Solusi Mudah Jaga Kesehatan Anak dari Bakteri-Gigitan Nyamuk

Fimela.com, Jakarta Menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri dan anggota keluarga, terutama anak adalah hal terpenting yang harus dilakukan saat ini. Di tengah pandemi virus Corona, di mana anak rentan terhadap penyakit, kita harus lebih memperhatikan masalah kebersihan dan kesehatan mereka.

Berawal dari kekhawatiran inilah, MoMaMi Baby Wipes memperkenalkan beberapa varian tisu basah mereka dengan fungsi masing-masing. MoMaMi Anti Bacterial Wipes sangat ampuh untuk membersihkan tangan anak setelah menyentuh beragam benda.

Sedangkan untuk mencegah anak dari gigitan nyamuk, ada Moma MoMaMi Baby Wipes varian Citrapella. Kamu juga tidak perlu bingung lagi mencari, karena semua produk MoMaMi dapat dibeli di berbagai platform digital.

 

MoMaMi Baby Wipes

Tisu basah memiliki peran untuk mengurangi penyebaran penyakit di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini. Kamu tidak perlu khawatir dengan kondisi kulit anak yang sensitif, karena MoMaMi Anti Bacterial Wipes mengandung Polyhexamethylene yang aman untuk bayi dan anak.

Tisu basah MoMaMi Anti Bacterial Wipes juga mengandung Organic Aloe Vera yang berfungsi melembapkan kulit. Sedangkan untuk varian MoMaMi Citrapellla Wipes diciptakan dengan kandungan Organic Citranella Oil yang berfungsi secara alami mengusir serangga dan nyamuk.

Tisu basah ini direndam dengan minyak daun tumbuhan Lavandula Agustifolia untuk menghindari iritasi pada kulit. Khasiatnya dapat bertahan selama 4 jam dan dapat digunakan oleh bayi dengan usia di atas 3 bulan.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading