Sukses

Parenting

4 Sifat Kate Middleton Sebagai Seorang Ibu Zodiak Capricorn

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dinilai membagi peran sebagai member anggota kerajaan dan ibu dari tiga anak dengan baik. Di tengah kepadatan agendanya mewakili kerajaan Inggris, istri Pangeran William tersebut juga selalu meluangkan waktu untuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Publik menilai meski putra-putri Kate Middleton dan Pangeran William masih di bawah umur, namun mereka tahu bagaimana cara menghadapi banyak orang. Tentu hal itu tak lepas dari pola asuh, pengajaran, dan sifat-sifat orangtua yang membesarkannya.

Astrologist Godvin Triastama membahas dari perspekif zodiak perempuan kelahiran 9 Januari sebagai ibu Capricorn. Bagaimana, sih, sifat-sifat Capricorn sebagai ibu?

Seorang ibu Capricorn akan menjunjung tradisi sebab bagi mereka anak-anak harus mengetahui sejarah keluarga. Sebab mereka juga akan mengangkat derajat keluarganya dan menjaga orangtua agar tetap bahagia.

"Sifat Capricorn yang seperti ini memudahkan dekat dengan orangtua sebab rasa hormatnya sangat tinggi dan semua itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka," ujar Godvin saat membahas Kate.

 

 

Prioritas tanpa Egois

Tiap ibu pasti ingin memberikan segala yang terbaik bagi anak-anaknya, termasuk orang yang lahir dari rasi bintang Capricorn. Kemampuan untuk merawat anak-anaknya sangat baik.

"Capricorn sangat memprioritaskan anaknya sampai rela mengorbankan waktu “me time”nya," lanjut Godvin.

Meski begitu, ia bisa menjadi pribadi yang egois sekaligus keras kepala jika berkaitan dengan anak-anak. Namun di mata anak mereka, ibu Capricorn amat menjaga perasaan karena tidak ingin buah hatinya tersakiti.

"Egois dan keras kepala pada orang lain. Tapi mereka kembali jadi pribadi yang halus dan hampir tidak pernah melukai perasaan anak-anaknya," tambahnya.

 

Ketekunan yang Luar Biasa

Ibu mana yang tak ingin menjamin masa depan anaknya, namun Capricorn menyontohkan nilai ketekunan untuk keturunannya. Mereka pun tak keberatan untuk ikut menjadi tulang punggung keluarga demi mencukupi finansial.

"Mereka mempersiapkan anak-anaknya untuk menjadi pribadi yang mandiri dan sukses. Di balik itu, legacy yang ingin ditinggalkan adalah nilai-nilai ketekunan yang paling ditekankan ibu Capricorn," tutup Godvin.

 

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading