Sukses

Parenting

Anak Sehat, Aktif, dan Berprestasi di Masa Pembelajaran Jarak Jauh dengan Sekolah Virtual Gratis

Fimela.com, Jakarta Pandemi mengubah banyak aspek kehidupan, termasuk bagaimana cara anak belajar. Pemerintah Indonesia telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran COVID-19 sebagai bentuk adaptasi dunia pendidikan terhadap situasi saat ini.

Mulai dari sekolah, guru, anak, dan orangtua diharuskan menyesuaikan cara belajar mengajar yang baru. Inilah yang mendasari HiLo School mengadakan HiLo School Learn & Play 2020 untuk pertama kalinya.

HiLo School Learn & Play 2020 adalah kelar belajar dan bermain yang edukatif, serta menyenangkan secara virtual untuk mendukung anak Indonesia usia sekolah dasar tetap sehat, aktif, berprestasi, dan tumbuh optimal selama masa pembelajaran jarak jauh. Program ini telah dilengkapi dengan materi ajar kurikulum sekolah dari pemerintah yang berlangsung sejak bulan ini, Agustus, hingga Desember 2020 meendatang.

 

HiLo School Learn & Play 2020

Usia sekolah dasar, mulai dari 6 sampai 12 tahun adalah masa yang sangat penting bagi perkembangan kognitif, afektif, dan psikomotorik anak. Program pembelajaran yang baik akan melatih anak terkait keahlian di masa depan, seperti problem solving, pembuatan keputusan, kolaborasi, networking, komunikasi, kreativitas, kemampuan analisis mendalam, berpikir kritis, dan sikap.

Tidak heran jika aktivitas belajar dan bermain secara online yang menyenangkan, seperti HiLo School Learn & Play 2020 akan mendukung anak tetap aktif dan berprestasi di masa pandemi ini. Beberapa bidang yang diajarkan juga cukup beragam, mulai dari ciri-ciri makhluk hidup, hewan, tumbuhan, ragam cita-cita, hingga sumber energi.

HiLo School Learn & Play 2020 diadakan secara gratis dan dapat diikuti oleh anak-anak dari Sabang sampai Merauke. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Menolong Anak yang Menjadi Korban Bullying di Sekolah
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Bahwa Anak Memiliki Perkembangan Bahasa yang Cukup Baik