Sukses

Parenting

Inovasi Bedak Bayi dalam 3 Varian Wangi untuk 3 Manfaat Berbeda

Fimela.com, Jakarta Bedak bayi masih menjadi kebutuhan esensial bagi banyak ibu untuk menjaga kelembapan kulit, menyerap keringat, sampai membuat kulit menjadi harum. Bedak bayi juga membuat kulit terasa sejuk dan segar, terutama jika si kecil memiliki kulit sensitif yang bisa menyebabkan iritasi.

Namun kini bedak bayi membawa manfaat lebih banyak lagi, salah satunya yang ditawarkan Cussons Baby Powder lewat inovasi Moodscent™ yang menghadirkan tiga wangi baru. Yaitu wangi Sakura, Vanilla, dan Mixed Berry yang diformulasikan dengan inovasi Moodscent™.

 

Moodscent™ merupakan pengembangan teknologi yang diciptakan tim riset Cussons dengan pakar Neuroscience terkemuka Profesor Francis McGlone. Wewangian tersebut membantu meningkatkan emosi positif saat, seperti Sakura yang menghadirkan mood Love, Vanilla mencipakan mood Relax, dan aroma Mixed Berry yang menghadirkan Joy.

"Tiga hal itu yang paling diinginkan orangtua dari bayi, untuk mendapatkan holistik emosionalnya. Teknologi Moodscent™ telah terbukti melalui sebuah metode analisis yang melakukan pembuktian korelasi antara suasana hati dengan aroma atau wewangian tertentu," ujar Dr. Haryono Hartono, PhD, Head of Research and Development, APAC PZ Cussons dalam launching virtual Cussons Baby Powder, Selasa (15/12).

 

 

Manfaat yang Mind Blowing

Jika digabungkan dengan treatment lainnya seperti sentuhan dan wewangian, bedak bayi memberi manfaat yang lebih jauh lagi. Bukan hanya dalam jangka waktu pendek, namun akan terasa manfaatnya hingga mereka besar nanti. 

"Saat kita memakaikan bedak bayi sambil secara terus-menerus memberinya sentuhan, bukan hanya mempengaruhi perkembangan otak bayi, tapi juga mendukung sisitem kekebalan, mempengaruhi suasana hati, merilis tingkat stres dan banyak lagi. Kami memahami jika memori terawal kita terbentuk lewat reaksi dari sentuhan lembut orangtua dengan aroma yang menyenangkan," timpal Profesor Francis McGlone, Professor of Neuroscience, Liverpool JM University, UK dalam kesempatan yang sama.

 Menjawab rasa penasaran dengan wewangian baru yang ditawarkan, ibu yang juga host TV Yuanita Christiani pun mencoba sendiri Cussons Baby Powder dan membagikan pengalamannya. Seperti saat mencoba wangi vanilla dari botol bedak bayi berwarna biru.

"Aku kasih setelah dia bangun tidur siang, baru lihat botolnya sudah heboh. Dan saat diaplikasikan, dia makin pinter makan siangnya, minum susunya, dan aktivitas lainnya, kayak ningkatin mood-nya Ariella," cerita Yuanita.

Ia merasa jika pertumbuhan anak harus optimal termasuk dari sisi emosional, di mana anak merasa bahagia. Di waktu santai bisa relaks, dan tentu saja merasa dicintai.

"Nantinya bisa berdampak pada membangun rasa percaya diri, emosional, sampai intelektual yang baik. Semua wewangian ini sudah teruji secara klinik dan sesuai standar International Fragrance Association mulai dari tahap newborn sampai fase paling aktif sebagai toddler dan anak," tutup Rahma Anna Setyani, Head of Marketing Cussons Baby and Cussons Kids

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading