Sukses

Parenting

Good Time Kitchen, Solusi Membuat Kreasi Kudapan yang Cepat dan Mudah bagi Para Ibu Multiperan

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri jika kita bicara tentang tahun 2020, maka erat kaitannya dengan peran orangtua, terutama ibu. Dengan pembatasan aktivitas sosial berskala besar karena adanya pandemi, pola hidup dan kebiasaan sehari-hari juga berubah.

Semua orang dipaksa untuk menjalankan sebagian besar aktivitasnya dari rumah saja, mulai dari bekerja, belajar, hingga bersosialisasi. Di sinilah peran seorang ibu menjadi sangat penting.

Selain tugasnya di rumah, jangan lupa bahwa ibu juga masih memiliki tanggung jawab dengan pekerjaan, komunitas, dan dirinya sendiri. Memahami tentang pentingnya peran seorang ibu, terutama di saat-saat seperti ini, Good Time menghadirkan Good Time Kitchen.

 

 

Good Time Kitchen sebagai wadah saling berbagi inspirasi kreasi resep kudapan

Good Time Kitchen diperkenalkan lewat media sosial Instagram (@goodtimeid) dengan tagar #GoodTimeKitchen sebagai wadah saling berbagi inspirasi resep-resep yang mudah dan cepat menggunakan produk Good Time. Jelas Good Time memahami betapa waktu-waktu ini sangat menantang bagi para ibu untuk selalu hadir bagi keluarga mereka, sehingga seringkali lupa menyisihkan waktu untuk diri sendiri.

"Kami berharap dan berterimakasih sekali jika akhirnya resep-resep yang ada di Good Time Kitchen benar-benar bisa menjadi solusi bagi para ibu yang seringkali kebingungan membuat kreasi kudapan baru bagi para anggota keluarganya di rumah," ujar Marieska Widhiana, Marketing Director Arnott's Indonesia di acara virtual Good Time Kitchen.

Gelar Good Time Chief Home Officer 2020 untuk 100 ibu di seluruh Indonesia

Good Time berharap melalui Good Time Kitchen, para ibu dapat menemukan solusi mudah menciptakan kreasi kudapan yang baru dan memiliki waktu untuk diri sendiri, setelah waktu memasak yang singkat. Tidak berhenti di situ, untuk memperingati Hari Ibu, Good Time juga telah memberikan apresiasi berupa gelar Good Time Chief Home Officer 2020 kepada 100 ibu dari seluruh Indonesia yang selalu berusaha menghadirkan produk Good Time untuk memeriahkan suasana di rumah mereka.

Salah satu yang mendapatkan gelar ini adalah Brand Ambassador Good Time sendiri, yaitu Artika Sari Devi. Dengan segala kesibukannya sebagai selebritas, istri, dan seorang ibu, Artika sering mempraktikkan resep dari Good Time Kitchen setiap kali ingin menyajikan kudapan lezat untuk keluarganya.

#ChangeMaker

Loading