Sukses

Parenting

Cukup dari Ponsel, Para Ibu Kini Bisa Dapatkan Kebutuhan Rumah Tangga Tanpa Bepergian

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. Di era new normal seperti sekarang, para ibu dapat berbelanja keperluan rumah tangga hanya dengan menggunakan ponsel pintar, tanpa harus ke luar rumah.

Pada Minggu, 10 Januari 2021, PT. Tokorame Anugerah Sejahtera secara resmi mengumumkan kehadiran Tokorame, aplikasi jualan online dengan sistem dropship. Tokorame dibuat untuk mempermudah masyarakat berbelanja produk rumahan tanpa perlu keluar rumah yang berisiko terpapar Covid-19.

"Platform hasil karya anak bangsa ini sebagai jawaban dari kebutuhan para ibu millenial yang semakin hari semakin meningkat, apalagi kebiasaan di rumah saja kala pandemi seperti ini sangat mempengaruhi tingkat pembelanjaan secara online mereka," kata Muhammad Bariz Hilmi sebagai Founder Tokorame.

Di samping itu, Tokorame juga menyediakan website unik bagi para reseller dengan stok produk siap kirim, dimana semua produk yang dijual merupakan produk lokal.

"Tokorame diluncurkan karena potensi market & transaksi online yang naik signifikan di Indonesia. Begitupun jumlah kebutuhan yang dibutuhkan oleh para konsumen sangat tinggi apalagi, ditengah kondisi pandemic Covid-19 saat ini," lanjut Bariz.

100 Produk Rumahan

Tokorame mengklaim sebagai platform yang menyediakan 100 produk rumahan yang paling dicari dan dibutuhkan oleh para ibu. Sudah dapat diunduh di Play Store maupun App Store, mereka pun siap bersaing dengan platform-platform sejenis seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, OLX, Zilingo dan lain-lain.

Peluncuran Tokorame sendiri berlangsung di Kapulaga Cafe, Jl. Dayang Sumbi No. 1, Bandung. Mereka juga bekerjasama dengan beberapa mentor-mentor expert dibidang online bisnis dan online marketing sebagai mitra seperti Coach Juni Handoko (Tangerang Selatan), Coach Army Alghifari (Bandung), Coach Weliyan Tanoyo (Yogyakarta), Coach Suryadin Laoddang (Yogyakarta),Ki Jendral Nasution (Bandung), Coach Muri Handayani (Bandung), Coach Didik Arwinsyah (Yogyakarta), dan Coach Rulli Indrawan (Yogyakarta).

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading