Sukses

Parenting

Si Kecil Aktif dan Gampang Berkeringat? Baju Main dari Kakha Series Bisa Jadi Solusinya Lho!

Fimela.com, Jakarta Si kecil makin aktif ya, Mommy! Di masa tumbuh kembangnya, anak-anak memang makin aktif melakukan eksplorasi dengan berbagai permainan yang mereka sukai. Berlarian di halaman rumah sudah jadi kegiatan rutin. Tapi cuaca yang panas bisa memicu biang keringat yang membuat si kecil nggak nyaman. Gimana mengatasinya?

Pilih Pakaian yang Mudah Menyerap Keringat

Memilih pakaian yang tepat bisa jadi solusi tepat untuk mengatasi dan mencegah biang keringat. Hindari memakaikan baju dari kain sintetis seperti polyester dan nilon yang memerangkap panas dan bikin si kecil gampang berkeringat. Untuk mengatasi hal tersebut, Kakha Series kini hadir dengan koleksi terbaru bertajuk Main Series. Semua baju anak di koleksi terbaru Kakha terbuat dari 100% katun organic yang tidak hanya mampu menyerap keringat dengan cepat tapi juga memberikan kenyamanan maksimal pada anak-anak saat bermain.

Jangan Lupa Ganti Pakaian Secara Rutin yang Sudah Basah oleh Keringat ya!

Tetap menjaga kulitnya kering bisa jadi cara jitu untuk meredakan biang keringat pada anak-anak. Saat si kecil tampak sangat berkeringat, segera ganti pakaiannya untuk mencegah kulit yang rentan biang keringat menjadi lembap.

Tidak hanya memiliki daya serap keringat yang tinggi, baju main dari Kakha juga memiliki model yang simpel, nyaman, dan membuat si Kecil bebas bergerak.  Salah satunya adalah romper main Kakha yang sangat cocok bagi balita yang sedang berada di usia eksplorasi. Romper ini memiliki kancing snap di bagian bawah agar memudahkan Mommy saat mengganti diapers. 

Selain itu, Kakha Series juga menyediakan set main ruffle dan dress main ruffle untuk anak perempuan, serta set main basic set main basic untuk anak laki-laki. Kalau pakai baju kembaran dari Kakha Series, Si Kecil bisa main lebih ceria dan foto OOTD jadi lebih menggemaskan. Warna yang bisa dipilih juga bermacam-macam mulai dari cream, abu-abu, biru, hingga oranye.

Mommy pun tak perlu khawatir karena kualitas baju dari Kakha Series mudah dicuci, cepat kering, tahan lama dan tak perlu disetrika. Punya lebih banyak waktu untuk menemani anak-anak bermain, saatnya temukan inspirasi seru di akun Instagram @kakha_series.

Tunggu apalagi, koleksi beragam model baju terkini yang nyaman bagi anak-anak dengan harga yang ringan di kantong. Caranya, cukup dengan mengunjungi akun Tokopedia atau Shopee Kakha Series Official.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading