Sukses

Parenting

Memasuki Usia Remaja, Ini 3 Bra yang Paling Nyaman Dipakai

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian remaja, memilih bra bisa menjadi sangat membingungkan. Terlebih ini biasanya dialami oleh remaja yang baru memasuki pubertas. Bagi Mom, yang memiliki anak usia remaja bisa membantu mereka dalam memilih jenis bra yang cocok untuk mereka pakai. Tentunya, jenis bra tersebut menyesuaikan kebutuhan anak. Berikut ini adalah beberapa jenis bra yang perlu diketahui bagi remaja.

Sport Bra

Sport bra adalah suatu keharusan bagi perempuan yang aktif atau berolahraga. Banyak dari bra ini menyerap keringat dari kulit, dan sport bra yang bagus juga akan memberikan perlindungan ekstra terhadap lecet pada puting.

Banyak gadis remaja putri lebih memilih sport bra daripada bra lainnya. Sport bra membatasi pergerakan payudara dengan menekan kulit. Dengan kata lain, bra tersebut sangat pas, dan banyak gadis juga menganggapnya nyaman.

Soft Cup Bra

Soft cup bra adalah pilihan yang baik untuk perempuan dengan payudara kecil hingga sedang. Bra ini tidak memiliki kawat di bawah sebagai penyangga, tetapi bra ini menawarkan bantalan busa lembut untuk memberi payudara yang lebih kecil sedikit bantalan dan penyangga. Perempuan dengan payudara lebih besar mungkin lebih suka memilih bra berkawat.

Bra Berkawat

Bra berkawat dilengkapi kawat fleksibel yang membantu mengangkat payudara dari bagian bawah dan samping. Bra ini juga menahan goncang untuk anak perempuan dengan payudara besar. Perempuan mungkin curiga bahwa bra berkawat ini tidak nyaman dipakai, tetapi bra kawat yang dibuat dengan baik bisa senyaman pilihan lainnya.

Memilih bra memang bukan perkara mudah, tentunya sesuaikan denga kebutuhan anak ya Mom!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

;
Loading