Sukses

Parenting

Jelang Melahirkan, Berikut Perlengkapan Bayi yang Harus Disiapkan

Fimela.com, Jakarta Baru melahirkan atau sedang menantikan kelahiran anaknya. Begitu banyak hal baru yang harus dipelajari untuk memenuhi kebutuhan si kecil agar dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik. Ada banyak keperluan bayi yang penting dan harus disiapkan, mulai dari perlengkapan bayi mulai dari makan hingga produk perawatan bayi. Bagi ibu muda yang baru pertama kali hamil, hal ini dapat membingungkan. 

Untungnya, Momi Homi hadir sebagai sebuah brand yang menyediakan produk kebutuhan ibu dan bayi. Dibentuk pada tahun 2019, Momi Homi juga menyediakan perlengkapan rumah untuk keluarga muda yang menyukai kepraktisan dan kenyamanan. 

Nico sebagai Head Marketing Momi Homi menjelaskan, “Momi Homi terdiri dari 2 kata, yaitu ‘momi’ dan ‘homi’. Kedua kata tersebut memberi arti kenyamanan seorang ibu. Maka dari itu, kami memasarkan produk-produk produk perlengkapan bayi dan produk yang dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi ibu serta bayinya.” 

Perlengkapan bayi

Kesibukan dalam menyiapkan segala keperluan untuk bayi dapat membuat sang ibu lupa untuk memperhatikan keperluannya sendiri. Karenanya, Momi Homi juga menyediakan produk untuk para ibu seperti pompa asi, botol dot, penampung asi, dan produk lainnya. 

Untuk penampung asi sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yaitu Vas dan Shell. Penampung asi Vas merupakan produk yang digunakan untuk memompa asi dan menampungnya langsung, sedangkan penampung asi berbentuk Shell adalah produk yang digunakan untuk menampung asi dan dapat diselipkan dibalik bra/pakaian ibu sehingga asi yang keluar tidak membuat baju basah. 

Pompa asi sendiri terdiri dari jenis manual dan jenis elektrik. Produk ini pastinya berguna bagi para ibu yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk menyusui anak. Produk pompa asi dan penampung asi dari Momi Homi terbuat dari bahan bebas BPA (bisphenol-A), serta zat kimia sintetis yang dapat membahayakan kesehatan. 

Selain itu, ada electronic humidifier atau pelembap udara yang merupakan produk unggulan Momi Homi dari kategori perlengkapan rumah. Alat ini berfungsi untuk menyegarkan dan mengharumkan udara dalam ruangan serta sebagai lampu tidur yang memberi kenyamanan. Ada pula produk-produk kebutuhan bayi lainnya, seperti electric nail trimmer atau gunting kuku bayi dan slabber bayi untuk mencegah makanan bayi berantakan ketika makan. 

Pompa elektrik

Momi Homi juga menyediakan produk menstrual cup yang berfungsi sebagai alat untuk menampung darah menstruasi. Berbeda dengan pembalut dan tampon pada umumnya, menstrual cup bersifat ramah lingkungan karena bebas dari bahan kimia atau racun berbahaya serta nyaman digunakan tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari. 

Produk-produk Momi Homi memiliki harga yang terjangkau, mulai dari Rp29.000 – Rp349.000 saja. Pembelian dapat dilakukan dengan mengunjungi Momi Homi Official Store yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee. Informasi lengkap juga dapat ditemukan di akun Instagram @momihomi.id yang berisi berbagai hal terkait parenting dan edukasi kehamilan untuk ibu. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading