Sukses

Parenting

5 Arti Mimpi Menggendong Bayi yang Perlu Diketahui, Pertanda Mendapatkan Sesuatu

Fimela.com, Jakarta Bermimpi punya bayi atau menggendong bayi sering dianggap sebagai pertanda kebahagiaan atau kebeuruntungan, mungkin ini ada benarnya karena bayi diidentikkan dengan harapan baru dalam hidup.

Seperti yang dilansir dari laman The Cut, menurut analis dan penulis mimpi profesional Lauri Quinn Loewenberg, arti mimpi menggendong bayi cenderung melambangkan hal-hal yang akan membuahkan hasil, puncak dari tujuan pribadi dan awal yang baru. Biasanya mimpi menggendong bayi adalah tanda yang sangat positif yang mewakili pertumbuhan atau perkembangan.

Mimpi menggendong bayi juga sering dikaitkan dengan pertanda bahwa kamu akan segera mendapatkan sesuatu yang selama ini kamu impikan. Oleh karena itu, ketika kamu mendapatkan mimpi ini, sebaiknya kamu tidak perlu panik. 

Berikut Fimela.com akan mengulas 5 arti mimpi menggendong bayi yang perlu diketahui. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Pertanda akan Mendapatkan Banyak Rezeki serta Keberuntungan

Arti mimpi menggendong bayi yang pertama ialah pertanda bahwa tidak lama lagi kamu akan mendapatkan banyak rezeki atau keberuntungan. Biasanya pertanda ini juga semakin dikuatkan jika bayi yang kamu impikan berjenis kelamin laki-laki. Adapun rezeki atau keberuntungan yang dimaksud bisa berupa uang, waktu yang bermanfaat, bahkan anak yang pintar dan lucu.

Oleh karena itu, sebaiknya kamu segera bersyukur terhadap semua hal yang telah diperoleh selama ini. Jangan lupa untuk tetap mengatur keuangan secara bijak dan terus membantu orang-orang disekitarmu agar rezeki yang kamu dapatkan semakin berlimpah. 

Pesan agar Tegar dan Berani dalam Menghadapi Masalah Hidup

Arti mimpi menggendong bayi lainnya juga menandakan bahwa kamu harus lebih tegar dan berani dalam menghadapi masalah hidup. Tidak apa jika sesekali kamu merasa panik dan putus asa, tetapi jangan lupa untuk terus bangkit dan membuktikan bahwa masalah hidup yang kamu hadapi dapat kamu atasi. 

Ingat, dalam menyelesaikan masalah, kamu dituntut untuk tetap tenang dan mengontrol diri karena solusi untuk menyelesaikan masalah akan lebih cepat muncu jika kamu bisa berpikir dengan tenang. 

Mendapat Anugerah dari Tuhan

Berikutnya, arti mimpi menggendong bayi berikutnya ialah pesan bahwa kamu akan mendapatkan anugerah yang tidak terduga dari Tuhan. Jika bayi yang digendong berjenis kelamin perempuan, maknanya kamu sedang disayang oleh Tuhan dan akan mendapatkan anugerah kasih sayang dari-Nya. 

Meskipun begitu, tetapi kamu harus tetap rendah hati dan tidak meremehkan apapun yang terjadi dalam hidupmu. Terus berbuat baik pada sesama dan keberuntungan akan selalu mengitarimu. 

 

Pertanda Mendapat Kehormatan dalam Karir

Tidak hanya akan mendapat anugerah dari Tuhan, mimpi menggendong bayi perempuan juga berarti Mama akan mendapat kehormatan, seperti promosi jabatan, kenaikan pangkat, maupun mendapat jabatan yang lebih bergengsi.

Hati-hati ya, kehormatan yang Mama dapatkan juga bisa menjadi pisau bermata dua. Alih-alih menjadi cara membahagiakan diri sendiri dan orang lain di sekitar mama, justru kehormatan itu bisa mendatangkan fitnah pada diri sendiri.

Adanya Hasrat Membutuhkan Kasih Sayang dan Perhatian

Terakhir, arti mimpi menggendong bayi adalah sinyal bahwa sebenarnya kamu sedang berada pada posisi membutuhkan kasih sayang dna juga ingin diperhatikan oleh orang-orang disekitarmu. Bisa jadi kamu memiliki masalah dalam berbaur dengan lingkungan sosial sehingga membuatmu merasa kesepian dan diabaikan. 

Namun, tentu saja kamu perlu menemukan orang yang tepat untuk memberimu rasa kasih sayang dan perhatian yang tulus karena hanya yang benar-benar menyayangimulah yang hadir dan bisa menutupi kekosongan hidup yang tengah kamu rasakan. 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
27 Kata-Kata Bijak Khaled Hosseini Penulis Novel The Kite Runner
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Kulit