Sukses

Parenting

4 Pertimbangan Ayu Dewi Saat Pilih Diaper Selain Nyaman dan Bebas Bergerak

Fimela.com, Jakarta Inovasi pada diaper diperlukan untuk selalu memastikan anak dan bayi selalu merasa nyaman dan bebas bergerak untuk mendukung tumbuh kembang optimalnya. Sebuah penelitian dari National Institutes of Health mengungkap bahwa pemakaian popok bisa mempengaruhi keleluasaan gerak bayi, terutama saat ia belajar berjalan.

Diaper bisa mempengaruhi bayi malas bergerak Sementara, menurut riset penelitian NHS, balita harus menghabiskan setidaknya 180 menit* atau 3 jam sehari untuk melakukan berbagai aktivitas fisik. Sebab itu Kimberly-Clark Softex (PT. Softex Indonesia) merilis diaper untuk memberikan yang terbaik bagi generasi penerus Indonesia di bulan kemerdekaan ini.

 

"Melalui All-New Sweety Gold Pants NextGen kami berharap dapat turut berperan mendukung tumbuh kembang si kecil. All-New Sweety Gold Pants NextGen ini kami luncurkan untuk bayi dan balita Indonesia dengan inovasi terbaru kami yang lebih baik namun tanpa perubahan harga,” ungkap Hendra Setiawan, Presiden Direktur Kimberly-Clark Softex Indonesia (PT. Softex Indonesia). 

Berbagai inovasi tersebut menjadi pertimbangan Ayu Dewi dalam memilih diaper. Sebab baginya kenyamanan dan perkembangan anak-anak di masa depan bukan hal yang bisa ditawar.

Fitur Baru

"Paling suka dengan fitur barunya Adaptive Intelligence TechnologyTM, ada 3D Line Flexy-Dry yang aku suka banget karena meski anakku pipis berkali-kali tapi popoknya ga gembung. Terus ada juga FitFlex Technology dengan karet elastis dari Lycra HyFit®️  yang lembut banget dan fit banget di badan anakku, benar-benar mendukung gerak-geriknya anakku yang lagi belajar berjalan," ujar Ayu Dewi sekaligus Brand Ambassaador Sweety.

Selain itu ualitas popoknya yang sudah teruji oleh Australian Dermatologist bikin kulit tetap sehat dan bebas alergi. Jangan lupa juga lakukan 3S yaitu  Siapkan popok berkualitas tinggi, Segera ganti jangan tunggu penuh, dan Sempurnakan kebersihan si kecil, untuk mencegah ruam muncul di kulitnya.

"Jadi aku merekomendasikan banget #DiaperAntiMager terutama karena teknologi terkininya membuat anak enggak kesulitan bergerak sama sekali,” sambung ibu tiga anak itu. 

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading