Sukses

Parenting

11 Gaya Keren Aktris Dunia Ketika Memompa ASI Disela Pekerjaannya, Dari Gal Gadot Hingga Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Memberikan Air Susu Ibu (ASI) eksklusif kepada anak-anak mereka dari lahir hingga anak minimal berusia 6 bulan memang menjadi keinganan setiap ibu. Hal ini dikarenakan, ASI merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkam si kecil untuk meningkatkan tumbuh kembangnya.

Namun, ada berbagai alasan seorang ibu tidak bisa langsung memberikan ASI lewat payudara, misalnya ibu bekerja yang tidak bisa 24 jam berada di rumah. Untuk itu, solusinya ialah memompa ASI (pumping) , dan memberikan ASI tersebut melalui botol.

Selain itu, ada macam-macam alasan ibu memompa ASI di antaranya, untuk mengosongkan payudara agar pasokan ASI lebih lancar, menghindari mastitis, dan lain-lain. 

Proses memerah ASI dari payudara dengan menggunakan pompa juga dilakukan para selebrtis dunia. Mereka tak malu ketika sedang pumping di depan umum disela-sela kegiatannya dan gaya pun tetap keren.

Bahkan, menujukan kepada sosial media bagaimana cara mereka pumping. Mereka membantu menormalkan menyusui, dan banyak yang memuji ini. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya. 

1. PINK

Pink memposting selfie di mana ia sedang pumping - kemejanya ditarik ke lehernya saat dia menggunakan pompa payudaranya di kamar mandi London saat tur. 

"Dan sekarang ini," tulis penyanyi itu yang saat itu masih menyusui putranya Jameson. Dan menambah tagar "#pumpupthejams #mombreak."

2. Amanda Seyfried

Bahkan Amanda, melakukan pumping di acara penghargaan paling glam - itulah sebabnya Amanda Seyfried merencanakan ke depan untuk "pesta setelahnya," seperti yang dia sebut di Instagramnya, dia membawa tas pumping berwarna merah sesuai dengan gaun n Giorgio Armani Privé yang ia kenakan saat itu.

3. Chrissy Teigen

Sang suami, John Legend memposting foto istrinya sedang memompa ASI di dalam mobil, dalam perjalanan untuk makan malam.

"Saya tahu ini Hari Ayah dan istri saya sangat luar biasa. Dia mengajakku makan malam tapi masih menjalankan tugas ibu,” tulis John.

4. Nicole Phelps

Phelps meluangkan waktu dari acara Met Gala untuk memompa ASI yang akan diberikan kepada Beckett yang masih bayi, dan membagikan momen itu di cerita Instagram-nya.

Sementara dia mendapat banyak dukungan, dia juga mendapat beberapa kritik dari pengikut yang menganggap tidak pantas untuk memompa di ruang dansa, bahkan dengan mesin hands-free yang dia gunakan.

"Beberapa orang tidak akan setuju dengan di mana saya melakukan ini dan lebih buruk lagi jika saya duduk di sana bersama Beckett, orang-orang mungkin akan menghakimi saya," tulisnya dalam unggahan Instagram.

5. Nikki Reed

Nikki memamerkan hasil pumpingnya di Instagram dan dengan bercanda menyebut pasangan itu "roda ketiga."

6. Peta Murgatroyd

Setelah kelahiran putranya bernama Shai, Peta kembali bekerja namun masih menjalankan tugasnya sebagai ibu. Ibu baru itu membagikan foto dirinya memompa ASI sambil merias wajahnya. "Tugas ibu multitasking," tulis Murgatroyd di media sosial. "Tidak bisa menghentikan pompa."

7. Kourtney Kardashian

Kourtney terap sekali ketika memompa ASI, foto tersebut diambil pada tahun 2015 saat berlibur di Vegas.

8. Behati Prinsloo

Model yang juga istri Adam Levine itu tidak malu berbagi foto dari festival Coachella 2018, dengan keterangan foto, "#pumpanddump."

9. Rachel McAdams

Selebriti lain yang menunjukan sedang pumping ialah Rachel McAdams untuk majalah Girls Girls Girls dengan dia mengenakan Versace dan dengan make-up penuh.

10. Kristin Cavallari

Bintang The Hills membuat pemompaan terlihat sangat chic saat bersiap-siap dalam tur bukunya.

11. Gal Gadot

Wonder Women di dunia nyata, Ga Gadot sambil merias wajahnya, ia melakukan tugasnya sebagai ibu yaitu pumping untuk ASI anaknya. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading